Rambut Gondrong Lee Dong Wook di Pemotretan Terbaru Jadi Perbincangan Netizen Indonesia
Selebriti

Lee Dong Wook akan menghiasi sampul majalah GQ edisi Desember 2019. Saat menjadi model di majalah itu Lee Dong Wook tampil sangat ganteng dengan rambut gondrong seperti ini.

WowKeren - Lee Dong-Wook dikenal sebagai aktor sekaligus model yang mumpuni. Karena itulah selain berkecimpung di dunia akting dan variety show, Lee Dong Wook juga kerap ditunjuk sebagai cover majalah.

Baru-baru ini beredar kabar kalau Lee Dong Wook akan segera menjadi model utama untuk sampul majalah GQ Korea edisi Desember 2019. Fotonya saat menjalani prmotretan dengan majalah ini pun tersebar luas di internet.

Setelah beredar, fotonya dengan majalah GQ sukses mengejutkan penggemar. Pasalnya ada banyak sekali penggemar yang panggling dengan rambutnya yang gondrong.

Dalam foto itu Lee Dong Wook terlihat mengenakan pakaian lapis dua yang dipadukan dengan jas berwarna abu-abu. Dia juga terlihat mengenakan celana kain bermotif kotak-kotak berwarna cokelat mentah. Sebagai pelengkap gayanya, Lee Dong Wook tampak mengenakan sepatu berwarna hitam mengkilap dan jam tangan.

Penampilan Gondrong Lee Dong Wook Bikin Syok

KStarLive


Sedangkan rambut gondrongnya dibiarkan terurai hingga sebahu. Lucunya lagi, bintang "Goblin" ini juga menggunakan bando lucu seperti telinga tokoh kartun Mickey Mouse. Meskipun menampilkan ekspresi yang cukup serius, Lee Dong Wook terlihat sangat tampan dan menggemaskan.

Setelah foto tersebut beredar, netizen Indonesia pun mulai memberikan beragam komentar. Tidak sedikit dari mereka yang merasa gemas hingga tertawa melihat penampilan baru Lee Dong Wook tersebut. Meski demikian, tidak sedikit pula yang memujinya tetap tampan.

"Ya Allah lucuk bgt," tulis seorang netter. "Lucu banget ahjusi rasa oppa nih," imbuh netter yang lain. "Ngakak liatnya anjir awokwokwk," kata netter yang lain. "KOK GEMESSSSS. GAK NAKUTIN LAGI KALO GINI, malah kayak cowo2 eropa," sahut netter yang lain.

"Heran gua makin tua malah makin cakep," ujar netter yang lain. "Tetap tamvan dirimu bang," kata netter yang lain. "Aduuhhh cakep ama," sahut netter yang lain. "Makin tua makin mateng ya ahjussi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lee Dong Wook saat ini tengah disibukkan dengan syuting program pribadinya yang berjudul "Lee Dong Wook Wants to Talk". Program yang berhasil menggandeng Gong Yoo sebagai tamu di episode perdananya ini akan mulai tayang pada 4 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait