Lee Seung Gi Akui Menyesal Nonton Aktingnya di 'Vagabond', Kenapa?
Official SBS
TV

'Vagabond' sendiri kini tinggal menghadirkan 2 penayangan pamungkas. Drama SBS itu seharusnya tamat pekan lalu namun batal tayang diganti pertandingan baseball.

WowKeren - Lee Seung Gi baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah Singles. Aktor kelahiran tahun 1987 itu juga membahas seputar aktingnya dalam drama blockbuster SBS "Vagabond".

Lee Seung Gi berperan sebagai karakter Cha Dal Gun, seorang pemeran pengganti yang kehilangan keponakan cowoknya dalam sebuah kecelakaan pesawat yang ternyata ulah teroris. Ia pun berusaha menemukan dalang di balik kecelakaan itu.

"Sutradara bilang padaku kalau aku punya imej yang tepat untuk menggambarkan sosok sembrono yang gila keadilan dan untuk membuat adegan aksi lebih dipercaya. Untuk memenuhi harapan itu, aku mencoba untuk fokus pada emosi Cha Dal Gun sebanyak mungkin," ujar Lee Seung Gi.

"Vagabond" sendiri merupakan drama yang sepenuhnya digarap pra produksi dan tayang setahun setelah pengambilan gambar. "Aku nonton kinerjaku lewat mata penonton," lanjut Lee Seung Gi.


"Ada adegan di mana kupikir aku melakukan pekerjaan dengan baik, tapi aku merasa menyesal usai menontonnya. Saat ini, hal yang kupercayai benar bisa berubah jadi aku mencoba untuk menjadi lebih rendah hati," pungkas Lee Seung Gi.

"Vagabond" sendiri kini tinggal menghadirkan 2 penayangan pamungkas. Drama yang juga dibintangi oleh Suzy itu seharusnya sudah tamat pekan lalu namun batal tayang karena SBS memilih menayangkan pertandingan baseball.

Sementara itu, belum diketahui apakah "Vagabond" untuk pekan ini akan kembali ditunda atau akhirnya akan ditayangkan lagi. Bagi yang penasaran dengan jadwal tayang drama yang juga dibintangi oleh Shin Sung Rok ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts