Naeun APRIL Bongkar Persiapkan Akting Dua Kepribadian di 'Extraordinary You'
TV

Karakter Yeo Ju Da yang dimainkan Naeun diam-diam punya dua kepribadian. Di 'stage', ia akan menjadi sosok yang lemah. Namun ia akan berubah saat berada di 'bayangan'.

WowKeren - Naeun saat ini tengah sibuk membintangi drama "Extraordinary You". Member APRIL ini berperan sebagai karakter utama dalam komik "Secret" bernama Yeo Ju Da yang terlibat cinta segitiga.

Menariknya, karakter Yeo Ju Da diam-diam ternyata punya dua kepribadian. Saat di "stage", ia akan menjadi sosok yang lemah dan polos yang selalu ditolong Lee Do Hwa (Jung Gun Joo) atau Oh Nam Joo (Kim Young Dae).

Namun saat berada di "bayangan", Yeo Ju Da selalu berani melawan cewek-cewek di sekolahnya yang kerap membully-nya hanya karena ia siswi beasiswa dari keluarga miskin. Yeo Ju Da saat berada di "bayangan" juga tampak lebih menyukai Lee Do Hwa ketimbang Oh Nam Joo.

Naeun sendiri belum lama ini melakukan pemotretan dengan majalah @star1. Idol kelahiran tahun 1999 itu membeberkan persiapannya memainkan dua kepribadian. "Aku maraton nonton 'Boys Over Flowers' KBS dan 'Heirs' SBS," ucap Naeun.


Naeun juga membahas rasanya mengisi OST "Extraordinary You" dengan lagu "Feeling". "Aku mendiskusikan drama dengan rekan segrupku dan menemukan getaran yang benar untuk lagu itu. Proses rekaman sangat menyenangkan," sambung Naeun.

Terakhir, Naeun mengungkap rasanya menjadi MC program musik "Inkigayo". "Karena itu adalah peran di mana aku memperkenalkan artis kepada penonton di rumah dan studio, aku melakukan yang terbaik untuk memandu acara dengan energi yang cerah," pungkas Naeun.

Sementara itu, "Extraordinary You" pekan ini bakal mengakhiri penayangan. Drama MBC itu nantinya akan digantikan oleh "Love With Flaws" mulai 27 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel