'Busted 2' Edit Foto-Foto Kinclong Park Min Young, Fans Heboh Pilih Terfavorit
Naver
TV

Sepanjang 10 episode 'Busted', Park Min Young menjadi member yang paling mencuri fokus. Pasalnya ia bisa dibilang merupakan detektif tercerdas di antara Yoo Jae Seok cs.

WowKeren - "Busted" season 2 sudah dirilis oleh Netflix sejak 8 November lalu. Program detektif ini menampilkan Yoo Jae Seok, Lee Seung Gi, Sehun EXO, Park Min Young, Kim Jong Min, Ahn Jae Wook hingga Kim Sejeong Gu9udan.

Sepanjang 10 episode "Busted", Park Min Young menjadi member yang paling mencuri fokus. Pasalnya ia bisa dibilang merupakan detektif tercerdas di antara Yoo Jae Seok cs.

Baru-baru ini, "Busted" lewat akun Instagram resminya mengunggah deretan foto candid milik Park Min Young. Menariknya, tim produksi juga sengaja mengedit foto itu dengan menambahkan bunga-bunga, pelangi dan masih banyak lagi.

"Otak dan wajah? Park Min Young punya itu semua. Menampilkan semua penampilan (Park Min Young) di season 2. Yang mana favoritmu? #ParkMinYoung #Busted #Busted2 #BustedNetflix #Netflix #KVariety," tulis "Busted".


Postingan tim produksi ini pun langsung dibanjiri komentar fans. Banyak fans yang menyebut semua editan foto Park Min Young itu adalah favorit mereka.

"Semuanya favoritku," tulis seorang fans. "Semua foto yang diambil darinya sempurna. Salah satu dewi dari surga," sambung yang lain. "Yang pertama paling artistik menurutku. Tapi semuanya bagus," sahut yang lain. "Semua penampilan Park Min Young aku suka," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Park Min Young menyuguhkan chemistry yang menarik bersama Lee Seung Gi yang adalah detektif baru di "Busted". Park Min Young saat jumpa pers mengaku sangat senang Lee Seung Gi bergabung karena mereka seumuran.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru