Komentar Menohok V BTS Soal 'Taekook' Gegerkan Fans Sedunia
Selebriti

V BTS membalas komentar penggemar yang menyebut Jungkook secara tidak terduga di Weverse. Tagar 'Taekook' langsung masuk jajaran trending topic Twitter sedunia.

WowKeren - Istilah "shipper" sangat populer di kalangan penggemar K-Pop. Sejumlah penggemar biasa memasang-masangkan idol mereka dengan sesama member atau member grup lain. Baru-baru ini V BTS (Bangtan Boys) terlihat meninggalkan komentar tentang dirinya yang biasa dipasangkan dengan Jungkook.

Selasa (19/11) dini hari, V mengunjungi Weverse, komunitas global ARMY (fandom BTS), dan meminta saran pada penggemar. Pemilik nama Kim Taehyung itu mengaku tidak bisa tidur dan alasannya karena sariawan di mulutnya. Ia bertanya bagaimana agar ia bisa tidur secepatnya.


Seorang penggemar membalas postingan V dengan mengatakan, "Aku punya (saran)! Melihat foto-foto Jungkook oppa yang dicintai Taehyung oppa."

V secara tidak terduga membalas penggemar tersebut dengan komentar menohok. "Keluar dari imajinasimu sekarang, itu tidak baik di sana," balas penyanyi kelahiran 1995 itu.

PKomentar Menohok V BTS Soal Taekook 1

Source: Koreaboo

Segera setelahnya, tagar "Taekook" langsung masuk jajaran trending topic Twitter sedunia. "Taekook" adalah nama pasangan yang diberikan penggemar untuk V dan Jungkook.

Banyak penggemar mendukung V dan komentarnya yang menohok. Mereka mengatakan bahwa meskipun shipper sudah biasa di antara para penggemar, itu mungkin membuat idol yang bersangkutan tidak nyaman.

Komentar Menohok V BTS Soal Taekook 2

Source: Twitter

"Taehyung pasti melihat hal yang aneh-aneh dan kesal, akhirnya memilih mengomentari satu, bayangkan jika kalian menjadi dia, meminta saran agar bisa tidur karena susah tidur akibat sariawan, tapi melihat komentar yang membuatnya tidak nyaman," tulis penggemar.

"Sekarang kalian lebih baik menghormati Taehyung dan melihat hubungannya dengan Jungkook atau member yang lain sebagai ikatan keluarga. Dia sendiri mengatakan bahwa hidup dalam imajinasi itu tidak bagus, jadi kalian harus berhenti," tambah penggemar lain.

"Ini yang membuatku mengidolakan Taehyung. Dia selalu bertindak tegas pada ARMY yang melewati batas, seperti melarang mereka menjadikan member yang lain lelucon dan sekarang dia memberitahu shipper bahwa hidup dalam imajinasi itu tidak baik. Fans harus tahu batas," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...