Kecantikan Jisoo BLACKPINK Nikmati Cuaca Cerah di Musim Dingin Lagi-Lagi Tuai Decak Kagum
Selebriti

Jisoo membagikan dua postingan baru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto-foto pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu di luar ruangan.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) selama ini cukup rajin dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut berbagi banyak hal mulai foto-foto OOTD sampai selfie.

Senin (18/11), Jisoo membagikan dua postingan baru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto-foto pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu di luar ruangan.

Pada foto-foto unggahannya, Jisoo terlihat santai menikmati cuaca cerah di musim dingin. Pelantun "Kill This Love" itu tampak modis berbalut atasan longgar dan celana jins serta dipadukan dengan sepatu boots.


Postingan Jisoo ini menjadi perhatian dan menuai komentar dari para netizen saat diangkat menjadi artikel. Mereka beramai-rami memuji kecantikan idol yang memulai debutnya pada 2016 itu.

"Jisoo BLACKPINK sepertinya punya kepribadian yang sangat bagus. Dia punya wajah cantik, tapi juga punya hati yang baik," komentar netizen. "Jisoo kelihatan cantik dan imut," kata netizen lainnya. "Jisoo... Kau yang terbaik," ujar yang lain.

"Aku suka gaya busanamu! Jisoo, kami akan selalu menunggumu," kata netizen. "Jisoo x Burberry memang yang terbaik," komentar yang lain. "Jisoo, kau yang terbaik di dunia! Memang artis yang sederhana," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait