'Ashfall' Dibintangi Ha Jung Woo - Lee Byung Hun Cs, Akting Suzy Paling Dinantikan
Xportnews
Film

'Ashfall' menceritakan kisah orang-orang yang berusaha untuk menghentikan erupsi terakhir gunung Baekdu, di mana harus ada kekuatan yang sama besarnya dari Korea Utara dan Selatan.

WowKeren - "Ashfall" menjadi salah satu film yang sangat dinantikan pada penghujung tahun 2019 ini. Pasalnya film ini dibintangi sederet nama besar mulai dari Ha Jung Woo, Lee Byung Hun, Ma Dong Seok, Suzy hingga Jeon Hye Jin.

Pada Selasa (19/11), tim produksi menggelar jumpa pers yang dihadiri sederet pemain di atas kecuali Ma Dong Seok. Jumpa pers ini rupanya ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memperbincangkan akting Suzy.

"Sudah menyenangkan dan punya skala besar. Ada kecemasan bahwa itu akan meledak sekali karena gunung Baekdu. Tapi kamu tidak perlu kata-kata untuk menjelaskan Lee Byung Hun, Ha Jung Woo dan Ma Dong Seok. Jung Hye Jin keren, menyenangkan melihat wajah Suzy tapi aktingnya juga bagus di 'Vagabond'. Jadi aku menantikan untuk perubahan akting yang sulit."

"Sudah cukup lama sejak aku terakhir nonton Suzy di bioskop. Aku sangat bersemangat. Kuharap 'Ashfall' bisa tembus box office."


"Suzy, kamu sudah berakting dengan baik akhir-akhir ini. Aku mengandalkanmu."

"'Along with the Gods' punya skala luar biasa dengan efek grafisnya. Kurasa akan bagus nonton filmnya dengan daftar aktor di atas, pasti akan menyenangkan. Harga tiket akan naik di bioskop besar. Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, Ma Dong Seok dan Jeon Hye Jin. Bagaimana bisa kalian mengoleksi mereka? Mereka casting luar biasa."

Sementara itu, "Ashfall" menceritakan kisah orang-orang yang berusaha melakukan yang terbaik untuk menghentikan erupsi terakhir gunung Baekdu, di mana harus ada kekuatan yang sama besarnya dari Korea Utara dan Selatan. Film ini akan dirilis kisaran Desember 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru