Sudah 41 Tahun, Kim Sarang Dipuji Cantik Bersinar Bak Remaja Tuai Komentar Julid
Selebriti

Visual Kim Sarang di postingan Instagram terbarunya sukses mengejutkan netizen. Kecantikannya di usia 41 tahun mendapatkan pujian, tapi ada juga yang memberikan komentar julid.

WowKeren - Kim Sarang sering menjadi perbincangan karena kecantikannya yang seolah tak lekang oleh waktu. Baru-baru ini visualnya di postingan Instagram terbarunya sukses mengejutkan netizen.

Dalam foto yang dibagikannya, Kim Sarang terlihat menatap kamera dengan rambutnya yang diikat kuncir kuda. Aktris kelahiran 1978 itu terlihat mengenakan riasan tipis, yang membuatnya terlihat lebih muda.

Kim Sarang benar-benar terlihat seperti dewi dengan wajah ramping dan kulit porselen, tanpa kerutan. Ia bisa dengan mudah dikira sebagai seseorang berusia 20-an. Padahal tahun ini ia telah melewati usia 40 tahun.

Sudah 41 Tahun, Kim Sarang Dipuji Cantik Bersinar Bak Remaja Tuai Komentar Julid

Source: Pann


Netizen memuji visual Kim Sarang habis-habisan, dengan beberapa bercanda tentang betapa irinya mereka dengan wajahnya yang tidak pernah menua. Namun beberapa netizen memberikan komentar sinis.

"Wow dia benar-benar cantik dan gagal menua," komentar netizen. "Serius dia cantik banget!" tambah netizen lain. "Mengatakan dia terlihat seperti cewek 20-an tahun rasanya berlebihan, 30 tahun lah," sahut yang lain. "Tapi menurutku hidungnya agak berubah," kata netizen.

"Pertama-tama, dia belum pernah hamil dan juga tidak memiliki anak. Dia tidak harus merawat anak-anak dan hampir tidak pernah stres. Selama dia merawat tubuhnya, dia akan baik-baik saja. Jadi tentu saja dia tidak menjadi tua. Kalian tidak dapat membandingkannya dengan rakyat jelata," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Sarang melakukan debut aktingnya pada 2000 melalui drama "Anger of Angel". Pada 2001, ia membintangi drama "How Should I Be" dan mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama berjudul "Mina". Kim Sarang membintangi drama "Thousand Years of Love" pada 2003 dan secara konsisten melejitkan namanya sebagai aktris dengan muncul di drama-drama populer seperti "A Love to Kill", "The King and I", "Tokyo Sun Shower" hingga "Secret Garden. Drama terakhir yang dibintanginya adalah "This is My Love" bersama Joo Jin Mo.

Sebelum menjadi aktris, Kim Sarang dinobatkan sebagai Miss Korea pada 28 Mei 2000 di Sejong Cultural Center. Ia mewakili Korea dalam Miss Universe Pageant 2001. Selama kontes, Kim Sarang memenangkan penghargaan untuk Best National Costume berkat gaun hanbok Korea yang ia kenakan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru