Nana Mirdad Muak Banjir Spam Iklan Permak Tubuh, Ajak Fans Cintai Diri Sendiri
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad mengingatkan para fans untuk tidak memberikan dukungan pada akun spam berisi iklan perawatan dengan cara instan dan malah menyarankan agar rajin berolahraga serta percaya pada diri sendiri.

WowKeren - Nana Mirdad merupakan salah satu artis bertubuh seksi. Ia rajin mengatur pola makan dan menjaga bentuk tubuhnya meski telah menjadi seorang ibu.

"Cuma roti dan nasi merah. Aku lebih banyak makan sayuran dan dagingnya saja. Aku banyakin lauk kurangin nasi," kata Nana. "Habis lahiran turun 10 kilo. Setelah itu dari 4 sampai 5 bulan diet, tinggal (kelebihan) 2 sampai 3 kilo. Lari 4-5 kali seminggu."

"Enggak tahu ekstrem atau tidak. Yang penting aku enggak biarin kelaparan. Aku tetap makan yang sehat," seru Nana. "Udah pernah hidup tanpa nasi and i could do, oke. It was fine so I'll take my wine."

Dengan kerja keras dan rasa percaya diri, tak heran jika berat badan Nana tetap stabil. Karena itu, ia sempat naik pitam saat akunnya dipenuhi komentar yang menawarkan iklan mempermak tubuh.


Nana menyarankan pada fans agar tak mempercayai akun-akun yang memberikan tawaran untuk langsing atau putih dengan cara kilat. Ia bahkan meminta netter agar tetap percaya diri dengan tubuh mereka."

Nana Mirdad Murka

Sumber: Instagram

"Jujur makin lama SPAM di IG ini makin menyebalkan. Kepada follower-followerku yang kusayang please jangan dukung akun-akun spam seperti ini ya. Saya nggak percaya solusi instant untuk bikin badan slim atau putih. Banyak sekali akun yang berbohong dan spam di IG orang," saran Nana. "Siapa mereka bisa-bisanya mempengaruhi rasa percaya diri kita dan bilang kalau kita kurang menarik hanya karena kita nggak langsing dan nggak putih? You are enough!"

"Jangan mau dibawa ke arah yang salah oleh akun2 tersebut. Intinya mau langsing? Olahraga dan jaga makan juga minum banyak air putih. Sedang kalau mau kelihatan cantik di luarnya, coba belajar cintai diri kita sendiri. Hanya karena Instagram sekarang penuh dengan filter dan editan bukan berarti diri kita apa adanya ini engga cantik," lanjut istri Andrew White tersebut. "Kalau standard cantik buat kita itu apa yang sedang TREN di dunia maya, kita enggak akan pernah bisa bahagia. Sementara kalau kita cukup tanpa peduli apa tanggapan orang2 lain diluar, itu akan terpancar dan sudah pasti kalian akan menarik. Confidence is the best kind of beauty."

Sebagian memuji sikap tegas Nana dan mengakui kalau spam berisi iklan memang kerap mengganggu. Tak dipungkiri, sifat bijak kakak Naysila Mirdad itu membuat netter kagum berat.

"Standar netijing ya gitu,kmren di postingan marion jola ama cowonya ada aja yg komen"cowonya putih cewenya gosong",ato komen taik cem"dadanya koq ldr an",mirisnya yg komen gitu kebanyakan cwe,artis2 luar yg pada pake gaun2 kliatan belahan padahal dadanya ga gede buanyak,dan komen2 org2 luar smua gda yg jelek2in dadanya,pd blg cantik smua krn mreka lebi ke love your body attitude,ga kek org2 sini," kata netter. "Ah bagus bget nih mba nana slalu memotivasi dan bijak," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait