Suzy Banjir Pujian Usai Pamer Selfie Tonjolkan Sisi Wajah
Selebriti

Lewat salah satu postingan yang diunggah di akun Instagram @skuukzky miliknya pada Senin (18/11), Suzy seolah menonjolkan kecantikan wajah alami yang dimilikinya.

WowKeren - Kecantikan Suzy memang sudah tak perlu diragukan lagi. Perhatian publik seolah sudah direbut olehnya sejak penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut mengawali debutnya sebagai personel girl grup miss A.

Lewat salah satu postingan yang diunggah di akun Instagram @skuukzky miliknya pada Senin (18/11), Suzy seolah menonjolkan kecantikan wajah alami yang dimilikinya. Postingan tersebut berupa fotonya yang diambil dari angle samping.


Foto unggahan Suzy menampilkan dirinya dalam balutan sweter berwarna cerah. Lewat foto tersebut, terbukti kalau lawan main Lee Seung Gi di serial "Vagabond" itu memang cantik dari segala sini.

Sudah bisa ditebak, postingan Suzy kembali menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk aktris yang pernah beradu akting dengan Kim Woo Bin itu.

"Sisi wajah Suzy cantik sekali," komentar netizen. Kecantikan alami yang tidak ada tandingannya," kata netizen lainnya. "Garis sisi wajah yang cantik mulai dari dahi sampai ujung hidung," ujar netizen. "Aku suka Suzy," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru