Ajak Gong Yoo Jadi Bintang Tamu, Lee Dong Wook Awalnya Takut Miliki Program Pribadi
Naver
TV

'Lee Dong Wook Wants to Talk' dijadwalkan tayang mulai 4 Desember mendatang setiap pukul 22:00 KST di SBS. Lee Dong Wook dan Gong Yoo sudah selesai syuting di pulau Jeju.

WowKeren - Lee Dong-wook dalam waktu dekat akan hadir dengan program baru bertajuk "Lee Dong Wook Wants to Talk". Bintang drama "Strangers from Hell" itu menjadi pemandu acara tunggal dalam program yang akan ditayangkan oleh SBS tersebut.

Lee Dong Wook sendiri sukses menggandeng Gong Yoo sebagai bintang tamu perdana "Lee Dong Wook Wants to Talk". Kedua aktor ganteng itu diketahui bersahabat sejak menjadi lawan main di "drama "Guardian: The Lonely and Great God" atau lebih terkenal dengan judul "Goblin".

Dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ Korea belum lama ini, Lee Dong Wook membahas perasaannya saat ditawari membuat program "Lee Dong Wook Wants to Talk". Mantan kekasih Suzy itu awalnya merasa takut.

"Awalnya aku bilang, 'Mengapa kalian memintaku?' Produser menghubungiku setelah melihat wawancara di mana aku bilang ingin bergabung dalam talk show dan mereka melihat semua program di mana aku menjadi pemandu acara," cerita Lee Dong Wook.


"Dua tahun lalu setelah fanmeetingku, aku memandu talkshow dengan gaya Amerika bersama Gong Yoo di 'Lee Dong Wook Show' dan mereka bilang melihatnya. Tentu saja aku banyak memikirkan tentangnya. Aku ingin melakukannya tapi aku ketakutan. Tapi kupikir pasti ada hal menyenangkan yang tidak bisa ditemukan di akting," sambung Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook lalu membeberkan alasannya tertarik bergabung dalam talk show. "Aku sengaja berbicara banyak dan memimpin percakapan. Itu memberiku beberapa kebahagiaan kecil dan aku membaik dengan membuat percakapan. Aku ingin menguji seberapa bagus diriku memandu acara dan apakah aku punya cukup kemampuan untuk membuat orang-orang tertawa," pungkas Lee Dong Wook.

Sementara itu, "Lee Dong Wook Wants to Talk" dijadwalkan tayang mulai 4 Desember mendatang setiap pukul 22:00 KST di SBS. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru