Lee Dong Wook Jalani Pemotretan dengan Rambut Gondrong, Buka-Bukaan Soal Profesi Aktor
Selebriti

Lee Dong Wook menerima tantangan untuk tampil dengan rambut panjang serta mengusung gaya busana unik di mana ia mengenakan pakaian bergambar Mickey Mouse.

WowKeren - Majalah GQ Korea menobatkan Lee Dong-Wook sebagai salah satu "Men of the Year" selama dua tahun berturut-turut. Selain dirinya, tiga selebriti pria lain yang juga dinobatkan sebagai "Man of the Year" adalah Song Min Ho, Hwang Minhyun dan Oh Hyuk.

Menyambut gelarnya ini, Lee Dong Wook menjalani pemotretan sekaligus wawancara. Dalam pemotretan kali ini, bintang serial "Goblin" tersebut menerima tantangan untuk tampil dengan rambut panjang serta mengusung gaya busana unik di mana ia mengenakan pakaian bergambar Mickey Mouse.


Saat ditanya apakah ia terlalu tua untuk menyukai Mickey Mouse, Lee Dong Wook dengan tegas menjawab tidak. "Setiap kali aku ke luar negeri, aku selalu ke Disney store. Pergi ke sana membuatku terhibur. Bahkan saat aku cukup tua untuk menjadi kakek, perasaan itu tidak akan berubah," ujarnya.

Di sini, Lee Dong Wook juga membicarakan rencananya di masa depan. "Kalau semuanya berjalan seperti yang aku inginkan, aku ingin terus berakting, tentu saja. Aku sangat suka pekerjaan ini dan aku juga senang punya penggemar," kata Lee Dong Wook.

"Tapi karena itu pekerjaan di mana aku harus dipilih, itu tidak selalu berjalan sesuai yang aku inginkan," sambung lawan main Yoo In Na di serial "Touch Your Heart" itu. "Itulah kenapa aku harus berusaha keras.

Lee Dong Wook sendiri telah menyelami dunia akting selama 20 tahun dan di sini, ia diminta untuk menengok kembali apakah ia lebih merasakan enak atau tak enaknya. "Entah itu drama, film, variety show atau apa pun, aku tidak punya banyak pengalaman di mana aku merasa santai," ujarnya.

"Ada saat-saat yang mengkhawatirkan dan menyakitkan, dan aku merasa seperti memukul dinding juga," lanjutnya. "Aku melewatinya dengan perasaan senang setiap kali aku berhasil lepas, tapi aku tidak menikmati prosesnya. Perasaan gelisah itu akan berlanjut di masa depan. Aku pikir aku tidak punya rencana untuk menampilkan akting yang sempurna atau memiliki kehidupan yang sempurna. Aku hanya tidak menyerah atau lari, dan aku terus maju sambil menantang diriku untuk menghadapi semua itu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts