Maia Estianty Bersyukur Tak Punya Anak Cacat Hingga Dapat Suami Baik
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty yang cukup rajin main Instagram baru-baru ini mengunggah foto yang tak biasa. Ia membagikan potret ayat suci Alquran dan menuliskan rasa syukur.

WowKeren - Maia Estianty baru-baru ini membagikan foto di Instagram pribadinya. Bukan selfie atau potretnya bersama sang suami, Irwan Mussry, melainkan sebuah foto Alquran.

Dalam foto tersebut, terlihat sebuah halaman surat dari kitab suci Alquran. Maia lantas menyertai postingan tersebut dengan kalimat panjang tentang rasa syukur.

Perempuan berusia 43 tahun itu merasa jika Tuhan telah begitu baik kepadanya. Ia berterima kasih kepada segala nikmat yang telah diberikan Tuhan kepadanya, salah satunya adalah anak-anak yang sehat tanpa cacat.


"AKU BERSYUKUR. Aku bersyukur bahwa aku tidak mempunyai anak yang fisiknya cacat atau tubuhku yang cacat. Aku bersyukur bahwa aku tidak mempunyai keluarga yang dibunuh oleh pembunuh yang sangat sadis. Aku bersyukur bahwa aku tidak menderita karena penyakit. Aku bersyukur bahwa aku selalu diberi kemurahan hati dan kemudahan dari Allahku," tulis Maia.

Lebih lanjut, mantan istri Ahmad Dhani itu bersyukur karena diberi suami dan keluarga yang baik. Menurutnya, kenikmatan yang ia rasakan kini adalah hikmah dari kesabaran saat menjalani musibah yang membuatnya menangis bertahun-tahun di masa lalu.

"Aku bersyukur bahwa aku diberi suami keluarga yang sangat baik. Aku bersyukur selalu diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani kehidupan. Aku bersyukur bahwa aku dberi kehidupan yang indah walaupun dulu aku selalu menangis bertahun-tahun. Tetapi tangisan itu tak ada artinya sekarang," sambungnya. "Allah ku Maha segalanya, DIA yang memberikan aku segalanya yang aku sangat Syukuri itu Tuhanku, Allahku, maafkan jika aku belum bisa memenuhi apa yang ENGKAU suka.. TAPI , I LOVE YOU ALLAH.... YOU ARE THE BEST AMONG THE BEST.... Tiada Tuhan selain Allah. Cintaku melebihi apapun yang di seluruh dunia ini.... Dan aku BERSERAH KEPADA MU."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait