Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook Kencan di 'Extraordinary You', Fans Yakin Cuma Sementara
Naver
TV

'Extraordinary You' akan tamat pekan ini. Drama yang tayang di MBC ini akan digantikan oleh 'Love With Flaws' Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo mulai 27 November mendatang.

WowKeren - "Extraordinary You" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (20/11) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Foto adegan kali ini menampilkan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan Baek Kyung (Lee Jae Wook). Sepasang tunangan dalam komik "Secret" itu tampak sedang menikmati waktu kencan.

Eun Dan Oh dan Baek Kyung terlihat bergandengan tangan di rel kereta, mencoba topi kelinci, mencicipi makanan di pinggir jalan hingga bermain di pantai. Mereka tampak sangat bahagia.

Foto adegan Eun Dan Oh dan Baek Kyung sendiri langsung dibanjiri komentar fans. Namun banyak yakin kebahagiaan Baek Kyung ini hanya sementara karena Eun Dan Oh pastinya akan kembali pada Ha Ru (Rowoon).


"Ya biarpun cuma bentar yang penting liat kyung senyum," tulis seorang fans. "Aaaahh kesayangankuuuhhh tp kasian uri baek kyung akhirnya," sambung fans lain. "Alhamdulillah baek kyung bahagia walau sementara," susul yang lain.

"Makasih udah bikin kyung senyummmmmmm," sahut yang lain. "Adegan manis sebelum baekyung patah hati baper dulu baru poteq," imbuh fans lain. "Apakah ini yang dinamakan kebahagiaan sesaat??" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" akan tamat pekan ini. Drama yang tayang di MBC ini akan digantikan oleh "Love With Flaws" Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo mulai 27 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel