Kim Hye Yoon Cuekin Rowoon, Gandeng Mesra Lee Jae Wook di 'Extraordinary You'
Twitter/mbcdrama_now
TV

'Extraordinary You' bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (20/11) malam ini. Drama ini akan digantikan oleh 'Love With Flaws' mulai 27 November mendatang.

WowKeren - "Extraordinary You" kembali menghadirkan foto adegan baru jelang tayang. Menariknya foto adegan terbaru drama MBC itu terang-terangan menampilkan peliknya cinta segitiga Ha Ru (Rowoon), Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan Baek Kyung (Lee Jae Wook).

Seperti diketahui bersama, Ha Ru dan Eun Dan Oh adalah sepasang kekasih dalam "bayangan". Namun, Eun Dan Oh dan Baek Kyung dipasangan sebagai tunangan dalam "stage" komik "Secret".

Foto adegan terbaru sendiri masih menampilkan Eun Dan Oh yang lupa pada Ha Ru usai melakukan operasi jantung. Eun Dan Oh dan Ha Ru tampak berpapasan di tangga namun mereka tampak seperti orang asing.

Pada foto lainnya, Eun Dan Oh tampak duduk di kursi milik Ha Ru dan tampak berpikir keras. Namun di sisi lain, Eun Dan Oh tampak menggandeng mesra lengan Bae Kyung yang membuat tunangannya itu menampilkan ekspresi heran.


Kim Hye Yoon Cuekin Rowoon, Gandeng Mesra Lee Jae Wook di \'Extraordinary You\'

Source: MBC 'Extraordinary You'

Rowoon bisa dilihat hanya mampu memandang Eun Dan Oh dari jauh dengan tatapan cinta usai dicuekin cewek itu. Foto terakhir menampilkan momen saat Ha Ru menggendong Eun Dan Oh yang sekali lagi pingsan karena penyakit jantungnya.

"Extraordinary You" sendiri sebelumnya juga telah merilis foto adegan di mana Eun Dan Oh dan Baek Kyung asyik kencan. Namun fans yakin jika kebahagiaan Baek Kyung itu hanya untuk sementara karena Eun Dan Oh akan kembali pada Ha Ru.

Sementara itu, "Extraordinary You" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (20/11) malam ini. Drama ini akan digantikan oleh "Love With Flaws" Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo mulai 27 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru