Kim Young Dae Bikin Baper Usai Tatap Mesra Naeun April di Lokasi Syuting 'Extraordinary You'
Official MBC
TV

'Extraordinary You' akan tamat pada Kamis (21/11) besok. Drama ini nantinya akan digantikan dengan 'Love With Flaws' yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode terbarunya pada Rabu (20/11) malam ini. Menjelang penayangan episode terbarunya, para pemainnya ini pun mengingatkan penonton untuk menyaksikan drama ini. Seperti yang dilakukan oleh Kim Young Dae pemeran Oh Nam Joo.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kim Young Dae mengunggah dua fotonya bersama Naeun April. Foto itu mereka ambil di lokasi syuting saat masih menggunakan seragam sekolah.

Di kedua foto itu mereka kompak melipat kedua tangannya. Di foto pertama, Kim Young Dae tampak tersenyum manis dan memberikan tatapan hangat ke arah kamera. Di sisi lain, Naeun terlihat tertawa cerah dan menatap lurus ke arah kamera.

Di foto kedua, Kim Young Dae terlihat menatap Naeun dengan mesra sambil tersenyum manis. Naeun yang tak menyadari hal ini masih menunjukkan tawa manis ke arah kamera. Dan dari kedua foto itu mereka tampak sangat rupawan dan serasi.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang dibuat baper dan curiga kalau Kim Young Dae dan Naeun terlibat cinta lokasi.

"Kenapa kalian sangat menggemaskan?" tulis seorang netter. "Awas cinlok," imbuh netter yang lain. "Naeun yg di lirik gue yg baperr," kata netter yang lain. "Kayaknya ada yang cinta lokasi nih," sahut netter yang lain. "Kok baper yaaa liat kalian, gemeees akuu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" akan tamat pada Kamis (21/11) besok. Drama ini nantinya akan digantikan dengan "Love With Flaws" yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru