Luna Maya Akhirnya Malu-Malu Bocorkan Soal Pria Spesial, Faisal Nasimuddin Atau Ryochin?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat mengungkap kabar tentang hubungannya dengan Faisal Nasimuddin yang disebut-sebut mengarah ke hubungan spesial hingga mengisyaratkan soal kehadiran pria yang berhasil mencuri hatinya.

WowKeren - Luna Maya sempat jadi bintang tamu di acara "Bareng Boy". Dalam acara yang dipandu Boy William itu, Luna sempat ditanya soal hubungan asmaranya.

Menurut kabar, Luna sedang dekat dengan seorang pria. Saat ditanya Boy, Luna akhirnya memberikan jawaban sambil tersipu malu.


Ia tak menyangkal soal sosok pria spesial itu. Mungkinkah Faisal Nasimuddin ataukah Ryochin?

"Kamu ada satu orang spesial nggak? Katanya lu gak bisa PDKT lebih dari satu orang, ada nggak. Nggak usah dikeluarin namanya, kalau memang ada satu orang, mari kita doakan," kata Boy. "Ada kali ya," seru Luna malu-malu.

"Kalau ada yang ngajak ngobrol ya ada, tapi belum ada yang resmi," kata Luna. "Kamu merasa susah nggak untuk menemukan pacar karena publik figur?" kata Boy. "Iya pasti nggak segampang itu," seru Luna.

Boy lantas kepo soal kabar hubungan Luna dan Faisal. Sama seperti sebelumnya, Luna kembali menyangkal hal itu.

"Itu orang Malaysia ngedeketin elu lagi ya?" tanya Boy. "Kok ngedeketin gue lagi?" tanya Luna balik dengan ekspresis bingung. "Jadi kalian cuma teman?" seru Boy. "Dia sebenarnya sama sekali tak mendekatiku," jawab Luna. "Sama sekali?" seru Boy. "Iya. Jadi nggak ada pendekatan yang gimana, kalau ketemu kayak teman," kata Luna.

"Jadi sosial media yang seolah bikin kalian," kata Boy. "Betul, jadi netizen yang menjodoh-jodohkan. Tapi kitanya teman aja, artinya dia baik sama gua, gua baik sama dia. Jadi nggak ada komunikasi tiap hari yang mengarah ke situ, belum ada," kata Luna tertawa santai. "Jadi kita pastikan sekali lagi. 'Luna Maya single woman'," kata Boy. "Very single and happy," seru Luna.

"Seperti apa pernikahan impianmu?" tanya Boy. "Super simple dan intim. Pengennya di Jepang. Duh ngomongin kawin, cari pacar dulu kali," kata Luna. "Aminin aja itu doa lho. Gua ramalin ada satu orang yang dekat sama lu," kata Boy. "Wow," seru Luna sembari malu-malu. "Orang kalau udah nggak mau jawab, jawabnya ketahuan," kata Boy. Luna tampak salah tingkah.

Sementara itu, wawancara Luna membahas Faisal sempat jadi sorotan. Sejumlah fans sempat baper lantaran peluang Luna dan Faisal pacaran makin berkurang. Namun tak sedikit yang mencoba optimis kalau Faisal masih punya kesempatan.

"Selalu jawabnya gitu"just friends"kalau gicuuu tunggu moon keseleo lidah aja," kata netter. "Mood said "Tapi yang komunikasi tiap hari atau yang mengarah kesitu belum ada" belum ada gaes, bukan tidak ada!! berarti moon berharap ni ye😂dan memungkinkan akan ada kalau abang F berani gerak cepat," harap netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...