Nama Rowoon Hilang, Penulis Naskah 'Extraordinary You' Isyaratkan Akhir Tragis?
Twitter/mbcdrama_now
TV

'Extraordinary You' bakal tamat pada penayangan Kamis (21/11) malam ini. Drama ini nantinya akan digantikan oleh 'Love With Flaws' mulai 27 November mendatang.

WowKeren - "Extraordinary You" menayangkan episode terbaru pada Rabu (20/11). Pada episode itu, ingatan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) soal Ha Ru (Rowoon SF9) soal mereka yang saling mencintai akhirnya kembali.

Namun kebahagiaan pasangan utama "Extraordinary You" harus kembali diuji karena Ha Ru mendadak menyadari jika tulisan namanya kembali hilang dalam namateg di seragam sekolahnya dalam komik "Secret".

Momen yang muncul menjelang akhir episode terbaru itu seolah memberikan isyarat dari sang penulis naskah jika kisah Ha Ru dan Eun Dan Oh akan kembali tragis seperti dalam komik "Trumpet Creepe".

Adegan ini juga ramai mengundang komentar fans Indonesia. Banyak yang juga berpikir "Extraordinary You" akan berakhir dengan sedih namun mencibir betapa jahatnya penulis naskah.


"Si writernim nya kyny gasuka bgt ngliat danharu bahagia,ada aja yg harus dijadiin halangan supaya danharu pisah," tulis seorang fans. "Sad ending seru nih. Biar team haru dan baek kagak bentrok," sambung yang lain.

"Yaelah haru sedih bgt kyanya' smoga happy ending dan oh haru," imbuh fans lainnya. "YA ALLAH COBAAN APALAGIII INI DIAKHIR EPOSODE," sahut yang lain. "Terserah penulis aja lah, kepala ku udah pusing liat Haru kesakitan di eps ini..," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" bakal tamat pada penayangan Kamis (21/11) malam ini. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Love With Flaws" yang dibintangi Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo mulai 27 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel