Rambut Gondrong Lee Dong Wook Tuai Komentar Pro Kontra, Dibilang Tak Seganteng Won Bin
Selebriti

Dalam pemotretan dengan majalah GQ Korea baru-baru ini, Lee Dong Wook tampil beda dengan rambut gondrong dan busana bertemakan tokoh kartun Mickey Mouse.

WowKeren - Lee Dong-Wook dinobatkan sebagai salah satu dari "Men of the Year 2019" oleh majalah GQ Korea. Selebriti pria lainnya yang juga mendapat gelar tersebut adalah Song Min Ho WINNER (II), Hwang Minhyun NU'EST dan Oh Hyuk.

Bersamaan dengan ini, Lee Dong Wook juga menjalani pemotretan dengan GQ Korea. Dalam pemotretan kali ini, aktor kelahiran 6 November 1981 tersebut mengusung gaya yang tak biasa.


Di sini, Lee Dong Wook tampil dengan rambut gondrong dan busana bertemakan tokoh kartun Mickey Mouse. Bintang serial "Touch Your Heart" tersebut mengungkapkan kalau dirinya sama sekali tak merasa terlalu tua untuk menyukai salah satu karakter Disney tersebut.

Di sisi lain, foto-foto pemotretan Lee Dong Wook dengan majalah GQ Korea mengundang banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Sayangnya, mereka tak berpendapat kalau lawan main Yoo In Na itu cocok dengan rambut gondrong. Meski begitu, ada pula yang menganggapnya keren.

"Aku belum pernah melihat selebriti yang cocok dengan rambut gondrong selain Won Bin," komentar netizen. "Hahaha apa-apaan ini? Tadinya aku merasa sangat sedih tapi ini membuatku ngakak," kata netizen lainnya.

"Uh, apa aku satu-satunya yang berpikir dia kelihatan sangat keren?" ujar netizen. "Ada apa sih dengan kalian semua? Menurutku dia kelihatan ganteng," komentar netizen yang lain. "Itu membuatnya kelihatan lebih eksotis," sahut lainnya setuju.

"Menurutku dia kelihatan seperti model ganteng dari luar negeri," kata netizen. "Lihat komentar-komentar ini... Negara kita konservatif sekali... Dong Wook oppa kelihatan luar biasa dan menurutku dia mematahkan stereotip gender tentang imej cowok yang tipikal," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts