Jongup B.A.P Resmi Gabung Agensi Ini, Siap Luncurkan Album Solo Perdananya
Musik

Jongup B.A.P sedang menyiapkan comeback dengan merilis sebuah album solo perdananya. Usai hengkang dari TS Entertainment, ia pun resmi bergabung dengan agensi ini.

WowKeren - Usai para personel B.A.P meninggalkan TS Entertainment, kini para anggotanya tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas individu. Beberapa dari mereka sudah mulai bergabung dengan agensi baru dan mulai berkarir sebagai solois.

Salah satunya adalah Jongup yang kini dikabarkan resmi bergabung dengan agensi The Groove Company. Hal tersebut diumumkan oleh pihak agensi pada Kamis (21/11).

“Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jongup baru-baru ini," ujar pihak agensi yang dilansir Soompi pada Kamis (21/11). "Kami akan memberinya dukungan total kami untuk memastikan Jongup dapat menunjukkan bakatnya di banyak bidang."

Agensi tersebut mengatakan bahwa pria kelahiran 1995 itu memiliki banyak bakat. Oleh karena itu, mereka sangat senang dengan bergabungnya Jongup ke agensi tersebut. Mereka berharap banyak yang akan mendukung Jongup berkarir sebagai artis solo.


“Jongup memiliki potensi yang tidak terbatas dalam hal menari, menyanyi, memproduksi, dan banyak bidang lainnya, jadi kami senang dapat menandatangani kontak eksklusif dengannya," ujar pihak agensi. "Tolong beri Jongup cinta dan semangat saat ia tumbuh sebagai artis solo."

Sementara itu, Jongup pun berharap agar banyak orang yang menyambut baik karir solonya ini. Tak hanya sebagai penyanyi, pria penyuka anime ini pun berencana untuk mencoba akting dalam dalam drama maupun film.

“Saya menyapa Anda sebagai artis solo Jongup," ujar Jongup melalui agensinya. "Saya berharap untuk menyambut Anda di masa depan dalam berbagai cara melalui musik, pertunjukan, dan akting. Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar yang selalu percaya kepada saya dan menunggu saya."

Saat ini, Jongup diketahui sedang mempersiapkan album solo pertamanya melalui The Groove Company. Album tersebut rencananya akan rilis di bulan Maret tahun depan. Selain melalui musik, dia juga berencana untuk tetap berhubungan dengan penggemarnya melalui berbagai konten.

Jongup sendiri pertama kali memulai debutnya sebagai anggota B.A.P pada tahun 2012. Meski seluruh anggotanya meninggalkan agensi tersebut, mereka mengatakan bahwa B.A.P belum bubar. Sementara itu, usai meninggalkan TS Entertainment, ia sempat muncul di acara AOMG yakni "Sign Here" yang ditayangkan September ini dengan penampilannya yang memukau.

(wk/wahy)

You can share this post!