Sukses Perankan Antagonis Di 'Designated Survivor', Lee Joon Hyuk Bakal Jadi Tokoh Utama Dalam '365'
TV

Lee Joon Hyuk baru saja sukses membintangi peran antagonis dalam drama 'Designated Survivor'. Kini, ia pun dipercaya sebagai pemeran tokoh utama dalam drama terbarunya yakni '365'.

WowKeren - Aktor Lee Joon Hyuk baru-baru ini memerankan tokoh antogonis dalam salah satu drama tvN yakni "Designated Survivor". Dalam drama tersebut, aktor kelahiran 1984 ini sukses menampilkan pesona dan aktingnya sebagai tokoh antagonis bernama Oh Young Seok.

Kini, Lee Joon Hyuk kembali akan bermain dalam drama terbaru yang akan tayang pada pertengahan tahun 2020. Bedanya, kali ini ia berperan sebagai tokoh utama.

Aktor tersebut telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran Ji Hyung Joo dalam drama "365: A Year of Defying Fate" yang selanjutnya disebut "365". Drama yang akan tayang di MBC tersebut bergenre thriller fantasi.

"365" bercerita mengenai peristiwa di mana terdapat 10 orang yang mendapat kesempatan untuk kembali dalam waktu satu tahun yang lalu. Namun, tanpa diduga, mereka mengalami situasi yang mengubah nasib mereka. Situasi misterius mulai muncul ketika nasib mereka diubah dan diputar.


Ji Hyung Joo sendiri merupakan seorang detektif di divisi kejahatan kekerasan. Dia dulunya bagian dari polisi lalu lintas yang kemudian dipromosikan ketika dia menangkap seorang penjahat yang tengah menjadi incaran.

Dia merupakan individu yang berbakat yang selalu tahu bagaimana cara bersantai serta mengejar ketinggalan episode di Webtoon bahkan ketika dia melakukan pengawasan. Meskipun pada awalnya ia senang memiliki kesempatan untuk kembali ke masa satu tahun dan "mengatur ulang" hidupnya, ia mulai mencari kebenaran ketika serangkaian peristiwa misterius yang menimpa sekelompok orang yang ia kenang di masa lalu.

"365" akan dipimpin oleh sutradara penghasil Kim Kyung Hee, yang sebelumnya memimpin "Lucky Romance". Selain Lee Joon Hyuk, Nam Ji Hyun juga dikabarkan akan membintangi drama ini. Namun, saat ini hal tersebut masih dalam proses pembicaraan.

Lee Joon Hyuk sendiri mulai debut sebagai aktor sejak tahun 2006 dengan membintangi MV "I Will Wait" milik Tyhpoon. Karirnya mulai menanjak sejak bermain dalam drama "Three Brothers" dan "City Hunter".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel