Krystal f(x) Balas Manja Komentar Kang Min Hyuk CN Blue di Instagram Bikin Heboh
Selebriti

Krystal dan Kang Min Hyuk sama-sama membintangi drama hits SBS 'The Heirs' pada 2013 sebagai pasangan. Baru-baru ini interaksi mereka di Instagram sukses membuat fans baper.

WowKeren - Krystal f(x) mulai rajin memperbarui halaman Instagram pribadinya sejak kematian Sulli pada 14 Oktober. Seperti baru-baru ini, ia membagikan sederet foto yang mencuri perhatian Kang Min Hyuk CN Blue.

Seperti diketahui, Krystal dan Kang Min Hyuk sama-sama membintangi drama hits SBS "The Heirs" pada 2013. Chemistry mereka selama berperan sebagai pasangan sukses membuat para penonton baper maksimal hingga susah move on.

Rabu (20/11), Krystal mengunggah sederet foto memperlihatkan dirinya bersenang-senang di ayunan. Namun penampilannya dalam foto terlihat buram karena efek gerakan yang ia lakukan.


Kang Min Hyuk meninggalkan komentar, "(Tertawa) siapa yang mengambil foto-foto ini?" Krystal kemudian membalas, "(Emoji menutup mulut dengan jari) cepatlah pulang (dari wajib militer). Oppa harus memotretku sebagai gantinya."

Krystal f(x) Balas Manja Komentar Kang Min Hyuk CN Blue di Instagram Bikin Heboh

Source: Instagram

Alhasil banyak penggemar yang heboh melihat interaksi Krystal dan Kang Min Hyuk di Instagram. Mereka mengaku baper kangen pasangan Lee Bona (Krystal) dan Yoon Chan Young (Kang Min Hyuk) yang menggemaskan.

"Aduh kapalku ternyata masih berlayar," komentar penggemar. Kapal adalah istilah untuk pasangan favorit penggemar dalam drama. "Wah aku langsung heboh melihat Kang Min Hyuk mengomentari foto-foto Krystal dan menjerit histeris ketika Krystal membalas komentarnya dengan manja seperti itu," tambah penggemar lain. "Min Hyuk cepatlah pulang karena Krystal menunggumu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kang Min Hyuk mulai menjalankan dinas militernya pada 31 Juli 2018 bersama Lee Jung Shin, rekan sesama member CN Blue. Idol besutan FNC Entertainment tersebut dijadwalkan rampung wajib militer 18 Maret 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru