Tak Hanya Yoo Seung Ho, tvN Juga Incar Lee Se Young Buat Bintangi 'Memorist'
TV

Pada Kamis (21/11), beredar laporan kalau tim produksi drama baru tvN 'Memorist' tengah mengincar Lee Se Young sebagai pemeran utama wanita. Sebelumnya tim produksi juga telah mengincar Yoo Seung Ho untuk berperan sebagai pemeran utama pria.

WowKeren - tvN tampaknya sangat gencar memproduksi drama baru. Belum lama ini mereka mengabarkan kalau akan memproduksi drama baru yang berjudul "Memorist".

Sebelumnya aktor tampan Yoo Seung Ho dikabarkan telah diincar oleh tim produksi untuk membintangi drama ini. Dia akan memerankan karakter seorang detektif pemarah yang bernama Dong Baek.

Dong Baek digambarkan sebagai detektif nomor 1 di Korea Selatan yang memiliki kemampuan supranatural untuk membaca ingatan orang yang ia sentuh. Sayangnya ia harus kehilangan ingatan saat menyelidiki kasus pembunuhan berantai.

Pada Kamis (21/11), Sports Chosun melaporkan jika tim produksi drama ini tengah mengincar Lee Se Young sebagai pemeran utama wanita. Menurut laporan itu, Lee Se Young ditawari peran sebagai Han Seo Mi, rekan kerja Dong Baek di kepolisian.



Han Seo Mi digambarkan sebagai seorang profiler di kepolisian yang memiliki karakter tenang dan sangat pintar. Namun, dia memiliki ambisi besar untuk membalas dendam sang ayah.

Menanggapi laporan ini, Prain TPC selaku agensi Lee Se Young pun membenarkannya. "Lee Se Young secara positif mempertimbangkan untuk tampil di 'Memorist'," ujar seorang sumber dari Prain TPC.

Jika keduanya menerima tawaran ini, maka "Memorist" akan menjadi drama reuni mereka setelah "I Miss You" yang tayang pada tahun 2012 lalu. Drama ini sendiri rencananya akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts