Taeyong NCT Beberkan Reaksinya Lihat Video Jeno Telanjang Dada di Konser
Selebriti

Aksi buka-bukaan Jeno disinggung Taeyong saat siaran V Live baru-baru ini. Penyanyi kelahiran 1995 itu mengaku telah menonton video performance Jeno saat bertelanjang dada.

WowKeren - NCT Dream menggelar konser solo pertama bertajuk "The Dream Show" Konser pertama setelah 3 tahun debut mereka ini berlangsung selama 3 hari pada 15-17 November 2019 di Jangchung Arena, Seoul.

Di konser tersebut, Jeno dan Jaemin mengumbar tubuh berorot mereka. Dua idol kelahiran 2000 yang memang dikenal doyan berolah raga itu menunjukkan hasil latihan mereka berupa perut six packs kepada fans.

Aksi buka-bukaan Jeno rupanya disinggung Taeyong NCT 127 saat siaran V Live baru-baru ini. Penyanyi kelahiran 1995 yang juga tergabung dalam boy grup SuperM itu mengaku telah menonton video performance Jeno saat bertelanjang dada.


Taeyong menyesal tak bisa datang ke konser NCT Dream karena dirinya disibukkan dengan kegiatan SuperM di Amerika Serikat. Sedangkan soal aksi panggung Jeno, pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu tak bisa berkata-kata.

V Live

"Wow... Jeno kami..." gumam Taeyong sebelum akhirnya tertawa dan melanjutkan, "Jeno memamerkan tubuh bagian atasnya saat (performance) 'Boom' jadi saat aku melihatnya, aku berpikir, 'Jeno kami sekarang sudah jadi pria dewasa'."

Sementara itu, konser "The Dream Show" juga akan diboyong ke Bangkok, Thailand. Sedangkan SuperM baru saja merampungkan konser "We Are the Future" leg pertama di Madison Square Garden New York dengan semua tiket terjual habis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru