Visual Adik Perempuan Lee Hongki F.T. Island Kejutkan Netizen
Selebriti

Salah satu postingan Pann tentang adik perempuan Lee Hongki ramai menjadi perbincangan. Seorang netizen membagikan foto-fotonya dan sukses menarik perhatian banyak orang.

WowKeren - Topik mengenai anggota keluarga bintang Korea selalu menarik perhatian netizen. Ada yang tidak ingin wajah keluarga mereka terekspos ke publik, tapi beberapa dengan senang hati mengungkapkannya melalui postingan media sosial.

Baru-baru ini salah satu postingan Pann tentang adik perempuan Lee Hongki F.T. Island ramai menjadi perbincangan netizen. Seorang netizen membagikan foto-fotonya dan sukses menarik perhatian banyak orang.

Dalam foto kita bisa melihat seorang wanita berwajah sama persis dengan Lee Hongki. Banyak yang mengaku terkejut melihat visual adik Hongki saking miripnya. Beberapa juga memujinya sangat cantik.

Visual Adik Perempuan Lee Hongki F.T. Island Kejutkan Netizen

Source: Pann


"Adik perempuannya sangat cantik," komentar netizen. "Wow mereka memiliki mata yang sama!" tambah netizen lain. "Lee Hongki terlihat cukup elegan, serius dia akan terlihat seperti seorang wanita jika dia berpakaian feminin," sahut yang lain.

"Aku tidak tahu apakah Lee Hongki yang cantik atau saudara perempuannya memiliki wajah tampan, tapi mereka mirip sekali," kata netizen. "Tampan dan cantik. Orangtua mereka pasti bahagia memiliki anak-anak dengan paras cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Hongki mulai menjalankan tugas wajib militernya pada 30 September. Ia mendaftar sebagai tentara yang aktif di pusat pelatihan rekrutmen di Yanggu Country.

Belum sebulan, Lee Hongki mengirimkan surat kepada para fansnya. Surat tersebut diberikan melalui agensinya. Dalam surat, penyanyi kelahiran 1990 itu mengungkapkan berbagai keseruan yang dialaminya selama menjalankan dinas wajib militer.

Lee Hongki menjadi member F.T. Island pertama yang mendaftar wajib militer. Sebelumnya Choi Jonghoon yang merupakan leader meninggalkan grup karena tersandung kasus kriminal dan terlibat skandal grup chat mesum Jung Joon Young.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait