Gagal Debut sebagai Idol, Kim Bo Ra Penuh Semangat Jadi Penata Rias di Foto Adegan 'Touch'
News1
TV

Channel A merilis beberapa foto adegan Kim Bo Ra untuk drama mendatang mereka yang berjudul 'Touch'. Drama ini sendiri rencananya akan tayang pada Januari 2020 mendatang.

WowKeren - Aktris cantik Kim Bo Ra akan segera membintangi drama baru Channel A yang berjudul "Touch". Dalam drama ini Kim Bo Ra akan beradu akting dengan aktor Joo Sang Wook.

"Touch" sendiri akan menceritakan kisah seorang penata rias yang jadi pengangguran dan seorang trainee yang gagal debut. Dalam drama ini Kim Bo Ra berperan sebagai Han Soo Yeon. Dia digambarkan sebagai trainee idol K-Pop selama 10 tahun namun hal-hal tak berjalan seperti yang diinginkannya. Saat tak bisa mencapai mimpinya, dia menghadapi tantangan baru menjadi penata rias.

Tim produksi pun mulai mempromosikan drama ini. Salah satunya adalah dengan merilis beberapa foto adegan Han Soo Yeon. Foto adegan itu menampilkan dua sisi yang cukup berbeda dari Han Soo Yeon.


Gagal Debut sebagai Idol, Kim Bo Ra Penuh Semangat Jadi Penata Rias di \'Touch\'

Soompi

Di satu foto, Han Soo Yeon terlihat memegang dua kuas makeup di tangannya. Dia tampak tertawa cerah dan penuh semangat. Foto ini sepertinya menampilkan kehidupannya setelah beralih menjadi penata rias.

Di sisi lain, Han Soo Yeon terlihat mengenakan baju berwarna pink dan tertawa dengan sangat menawan. Dia terlihat seperti difoto untuk tanda pengenal. Di foto yang lain, Han Soo Yeon tampak berpose layaknya model. Sehingga tampaknya dua foto itu diambil saat ia masih menjadi trainee idol.

Sementara itu, "Touch" direncanakan mulai tayang pada Januari tahun 2020 mendatang. Drama ini nantinya akan mengisi slot tayang Jumat - Sabtu Channel A. Pantau terus WowKeren untuk menantikan perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru