Ahn Jae Hyun Kebelet BAB Usai Diperlakukan Kasar Oleh Oh Yeon Seo di Teaser 'Love with Flaws'
TV

'Love with Flaws' akan menggantikan slot tayang 'Extraordinary You' di Rabu - Kamis malam MBC. Drama ini sendiri rencananya akan tayang mulai 27 November mendatang.

WowKeren - Tinggal menghitung hari jelang penayangan episode perdana "Love with Flaws". Karena itulah tim produksi semakin gencar mempromosikan drama ini. Salah satunya adalah dengan merilis teaser.

Dalam teaser baru yang dirilis, tim produksi menampilkan beragam momen kocak yang dialami oleh Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) dan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo). Video itu dimulai dengan momen saat Lee Kang Woo memasuki kantor dengan sangat mengagumkan. Kehadirannya sukses membuat para karyawan dan Joo Seo Yeon ternganga.

Adegan berikutnya menampilkan momen saat Lee Kang Woo dan Joo Seo Yeon makan di restoran mewah. Lee Kang Woo terlihat menatap Joo Seo Yeon dengan sangat tajam. Di sisi lain, Joo Seo Yeon menatapnya dengan waspada dan membatin di dalam hatinya. 'Apa yang salah dengannya? (Matanya) terlihat seperti ikan busuk'," ujarnya dalam hati.

Saat Lee Kang Woo meminta Joo Seo Yeon pergi dengannya secara tulus, ia malah dimaki dengan sangat kasar. Tidak hanya itu, Joo Seo Yeon bahkan langsung berdiri dan meninggalkannya sendiri di restoran hingga jadi perhatian banyak orang.


Setelah Joo Seo Yeon pergi, Lee Kang Woo mencoba kembali duduk. Namun tiba-tiba dia ingin buang air besar (BAB). Dia bahkan menahan sekuat tenaga agar tidak sampai buang kotoran di celana.

Tampaknya kata-kata kasar Joo Seo Yeon yang memicu Lee Kang Woo terkena diare parah. "Ini dia! Dia adalah penyebab utamanya," keluhnya.

Lee Kang Woo kemudian tampak menangis malu dan mulai membenci Joo Seo Yeon. Di akhir, Joo Seo Yeon tampak memojokkan Lee Kang Woo ke dinding dan memarahinya. "Apa kamu baru saja menusukkan pisau ke punggungku?" teriaknya.

Sementara itu, "Love with Flaws" menceritakan tentang seorang wanita bernama Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang membenci cowok berwajah cantik. Di sisi lain ada seorang pria yang sangat terobsesi dengan penampilan indah bernama Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun). Mereka kemudian mencoba untuk mengatasi prasangka terhadap orang-orang yang memiliki kekurangan.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Extraordinary You". Rencananya drama ini akan tayang mulai 27 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru