Foto Endorse Shindong SuJu Berat Turun 17 Kg Banjir Komentar Syok
Xportsnews
Selebriti

Shindong sebelumnya berjanji untuk menurunkan berat badan lewat kerjasama dengan sebuah klinik. Foto-foto endorse Shindong sebelum dan sesudah diet pun telah dirilis.

WowKeren - Shindong selama ini dikenal sebagai idol bertubuh gemuk. Member Super Junior ini pun beberapa waktu lalu berjanji untuk menurunkan berat badan lewat kerjasama dengan sebuah klinik.

Tak butuh waktu lama, Shindong pun membuktikan mampu menurunkan berat badan hingga 17 kg. Foto-foto endorse yang menampilkan idol kelahiran tahun 1985 itu sebelum dan sesudah diet pun telah dirilis.

Foto-foto Shindong dengan tubuh lebih ramping itu pun ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang dibuat syok lantaran menganggap seharusnya Shindong harus turun berat lebih banyak lagi sebelum dilakukan pemotretan.

"Jadi dia sudah langsung melakukan pemotretan dan iklan hanya karena turun 17 kg? Dia sungguhan melompati senjatanya."

"Dia tetap gendut dengan berat 99 kg dan fotonya juga tidak benar-benar menampilkan dia kehilangan berat badan."


Foto Endorse Shindong SuJu Berat Turun 17 Kg Banjir Komentar Syok

Source: Pann

"Jalannya masih sangat panjang. Perut gendutnya masih ada di sana. Juvis (klinik yang mengendorse Shindong) bertindak sangat cepat dengan yang satu ini."

"Harusnya turun paling tidak 75 kg untuk bisa membawa nama Juvis."

"Hul, bukankah Juvis melompati senjata dengan ini? Mereka harusnya menunggu paling tidak Shindong mencapai 80 kg atau setidaknya 70 untuk memberikan dia pemotretan, benar tidak? Bagaimana bisa kamu sudah mendapat iklan dengan hanya turun 17 kg. Dia akan kembali ke angka 100 kg kalau naik 1 kg lagi. Kelihatannya strategi pemasaran yang buruk."

Sementara itu, Shindong beberapa waktu lalu comeback bersama SuJu mengusung full album kesembilan. Ia juga kini menjadi pemandu acara web variety show baru tentang game bersama Kim Heechul.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru