Akting Para Pemerannya Dipuji, Episode Terakhir 'When The Camelia Blooms' Tembus Rating Tertinggi
TV

Serial drama 'When Camelia Blooms' baru saja mengakhiri episodenya pada Kamis (21/11) kemarin. Episode terakhir drama tersebut pun meraih angka tertinggi, yakni mencapai 23,8 persen.

WowKeren - Semenjak awal penayangannya pada 18 September lalu, serial drama "When Camelia Blooms" sudah menarik perhatian. Hal tersebut dapat dilihat dari rating awalnya yang mencapai 6.3 persen.

Drama yang tayang di KBS ini pun mencapai puncak episodenya pada Kamis (21/11). Pada episode ke-40 tersebut, drama yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin ini pun mencapai rating tertingginya.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari drama "When the Camellia Blooms" ini mencetak peringkat nasional rata-rata 19,7 persen. Sementara itu, untuk kedua bagiannya, drama tersebut menembus angka rating 23,8 persen.

Di episode sebelumnya, drama ini pun sudah memecahkan rekor dengan memperoleh rating sebanyak 20,7 persen. Oleh karena itu, "When the Camellia Blooms" pun menjadi drama dengan peringkat tertinggi yang ditayangkan di jaringan siaran publik pada 2019. Tak hanya itu, akting para pemeran drama tersebut juga mendapatkan banyak pujian dari para penonton.


Sementara itu, di waktu yang bersamaan, MBC juga menayangkan akhir cerita dari "Extraordinary You". Akan tetapi, drama yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Rowoon ini hanya memperoleh peringkat rata-rata sebesar 2,6 persen dan 3,6 persen untuk malam itu.

"When the Camellia Blooms" sendiri bercerita mengenai seorang perempuan bernama Dong Baek (Hyo Jin) yang memiliki anak di luar nikah. Ia tak memiliki pasangan dan membanting tulang seorang diri untuk membesarkan putranya, Pil Goo.

Kecerdasan, kecantikan, dan wibawa yang dimiliki oleh Dong Baek akhirnya memikat seorang polisi muda bernama Hwang Yong Sik (Ha Neul). Sebelumnya, Yong Sik merasa ia harus menikahi seorang perempuan yang berasal dari kota yang berpendidikan. Namun, setelah bertemu Dong Baek, ia tak peduli mengenai latar belakang perempuan tersebut.

Drama ini sendiri mendapatkan banyak pujian dari para penontonnya berkat alur cerita dan juga akting para aktornya yang dinilai sangat baik. Latar ceritanya yang realistik serta genre komedi romantis yang dipadukan dengan thriller menjadi daya tarik tersendiri bagi drama ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru