Son Dam Bi Bongkar Sikap Asli Kang Ha Neul di Lokasi Syuting, Blak-Blakan Minta Lepas Topeng
Naver
TV

Son Dam Bi dan Kang Ha Neul menjadi lawan main dalam drama 'When the Camellia Blooms'. Drama MBC yang juga dibintangi Gong Hyo Jin itu tamat pada Kamis (21/11).

WowKeren - Son Dam Bi dan Kang Ha Neul menjadi lawan main dalam drama "When the Camellia Blooms". Drama KBS yang juga dibintangi Gong Hyo Jin itu pun telah merampungkan penayangan pada Kamis (21/11) kemarin.

Dalam sebuah wawancara, Son Dam Bi membongkar sikap asli Kang Ha Neul di lokasi syuting. "Kamu tahu bagaimana Kang Ha Neul dikenal punya kepribadian sangat baik kan? Apa dia benar-benar begitu di kehidupan nyata?" tanya reporter.

"Ya," jawab Son Dam Bi sambil menganggukan kepalanya. "Ha Neul adalah malaikat. Dia sungguhan pria baik. Aku tidak pernah melihatnya cemberut bahkan untuk sedetik. Dia baik hati, pemikir dan punya sopan santun. Kelihatannya dia terlahir dengan deretan kualitas itu, kamu tahu."

Kocaknya karena sikap sempurna Kang Ha Neul itu, Son Dam Bi pernah blak-blakan memintanya untuk melepas topeng. "Hyo Jin dan aku sering bercanda berkata padanya, 'Ha Neul, berhenti menyembunyikan jati dirimu dan lepas topengmu!' Dia sebaik itu," sambung Son Dam Bi.


Son Dan Bi Bongkar Sikap Asli Kang Ha Neul di Lokasi Syuting, Blak-Blakan Minta Buka Topeng

Source: KBS

Son Dam Bi sendiri dalam "When the Camellia Blooms" dikisahkan mati terbunuh di tangan pembunuh berantai (pengusil). Sedangkan karakter Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin berakhir menjadi sepasang suami istri.

"When the Camellia Blooms" sendiri ditutup dengan rating tertinggi sepanjang penayangan mencapai 23,8 persen. Drama ini juga mencatat rating tertinggi dari semua miniseri yang tayang di TV publik sepanjang 2019.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan oleh "When the Camellia Blooms" akan digantikan "Woman of 9.9 Billion". Drama yang dibintangi oleh Cho Yeo Jeong dan Kim Kang Woo itu akan tayang mulai 27 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru