Jawaban Cerdas Hyoyeon SNSD Ditanya Tahu BLACKPINK atau Tidak
Selebriti

Hyoyeon mendapatkan pertanyaan yang tidak berhubungan dengan dirinya atau SNSD ketika mengadakan siaran langsung baru-baru ini. Ia ditanya tahu BLACKPINK atau tidak.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation baru-baru ini mengadakan siaran langsung. Artis besutan SM Entertainment tersebut mendapatkan pertanyaan yang tidak berhubungan dengan dirinya atau SNSD.

"Apakah kau tahu BLACKPINK (Black Pink)?" bunyi pertanyaan yang dibaca Hyoyeon. Grup yang digawangi Jennie dan kawan-kawan itu kini begitu terkenal jadi tidak mungkin ia tidak tahu tentang mereka. Namun Hyoyeon memberikan jawaban yang mengejutkan.


Pada awalnya, Hyoyeon menanggapi dengan normal, "Tentu saja." Namun apa yang ia lakukan selanjutnya membuat banyak orang melongo.

Hyoyeon mengangkat plum yang siap dimakannya dan berkata, "Black," merujuk pada warna hitam pada plum. Setelah menghabiskan waktu melihat-lihat, ia menunjuk ke bibirnya dan berkata, "Pink (merah muda)."

Source: Twitter

Membaca komentar tentang grup lain selama siaran langsung mungkin sedikit menjengkelkan bagi sejumlah idol. Namun Hyoyeon mengubahnya menjadi sesuatu yang benar-benar lucu. Ini membuat para penggemar kagum padanya.

"Hyoyeon tampaknya tidak peduli, hahaha," komentar penggemar. "Aku tidak mengerti kenapa orang menyinggung grup lain yang jelas-jelas tidak ada hubungannya dengan Hyoyeon. Dia punya hak untuk kesal tapi di merespons dengan cerdas," tambah penggemar lain.

"Hyoyeon bisa menjadi komedian dengan selera humornya, hahaha," sahut yang lain. "Dia membuatku bahagia dengan caranya menjawab. Tolong lain kali jangan menanyakan grup lain yang bahkan tidak ada hubungan dengannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Hyoyeon beberapa waktu lalu comeback solo dengan lagu baru. Rapper Girls' Generation kembali sebagai DJ HYO dengan single bertajuk "Badster". Single ini merupakan menjadi lagu dengan genre psytrance dan akan dirilis dalam bahasa Korea dan Inggris.

You can share this post!

Related Posts
Loading...