Yoo Ah In Bikin Baper Posting Foto Mesra Bareng Song Hye Kyo
W Korea
Selebriti

Bukan hanya para penggemar, Yoo Ah In juga ikut merayakan ulang tahun Song Hye Kyo. Ia mengucapkan selamat ultah melalui dua foto yang diposting ke Instagram pribadinya.

WowKeren - Song Hye Kyo merayakan ulang tahun ke-39 (menurut perhitungan Korea) hari ini, Jumat (22/11). Ulang tahun aktris kelahiran 1981 itu dirayakan oleh para penggemar di seluruh penjuru dunia.

Bukan hanya para penggemar, Yoo Ah In juga ikut merayakan ulang tahun Song Hye Kyo. Bintang drama "Six Flying Dragons" itu membagikan dua foto bersama Song Hye Kyo.

"Panjang umur Ratu," tulis Yoo Ah In. Salah satu foto sukses membuat para penggemar baper. Bagaimana tidak, Yoo Ah In terlihat menyadarkan kepalanya ke kepala Song Hye Kyo dengan mesra. Keduanya tersenyum manis sambil menatap kamera.


Song Hye Kyo dan Yoo Ah In dikenal berteman sangat dekat. Mereka juga bernaung di agensi yang sama dan tidak pernah sungkan menunjukkan kedekatan. Ini membuat para penggemar baper melihat kemesraan mereka sebagai sahabat.

Sementara itu, Song Hye Kyo resmi bercerai secara hukum dengan Song Joong Ki pada Juli. Sejak itu, keduanya terus sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Song Hye Kyo dilaporkan telah tinggal di New York untuk kursus jangka pendek di sekolah seni setelah New York Fashion Week pada September lalu.

Song Hye Kyo membuat penampilan perdananya di acara publik pasca bercerai dari Song Joong Ki. Ia tampil cantik bersinar bak putri kerajaan di event brand perhiasan Chaumet.

Yoo Ah In sendiri saat ini tengah syuting film "Voice of Silence" dan akan berperan sebagai penjahat. Karena itulah ia mencukur rambut hingga plontos dan menambah berat badannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts