Syahrini 'Sombongkan' Harta Ayah Reino, Luna Maya Mandiri Ogah 'Makan' Harta Ortu
Instagram/lunamaya
Selebriti

Syahrini sempat membanggakan punya mertua yang tajir dan memiliki jet pribadi. Disisi lain, Luna justru bersikap mandiri dan tak mau memiliki pasangan yang sekedar foya-foya dengan memakai harta orangtua.

WowKeren - Syahrini sempat jadi sorotan ketika memamerkan jet pribadi mertuanya. Syahrini mengucap syukur karena tak perlu lagi menyewa jet pribadi lantaran ayah Reino, Rosano, juga memiliki pesawat serupa.

Biasanya, Syahrini harus mengantri jika ingin menyewa jet pribadi. Maklum saja, Syahrini bukan satu-satunya artis ataupun publik figur yang kerap memakai jasa penyewaan jet pribadi demi mempermudah aktivitas kalau pergi ke kota atau negara lain.

"Alhamdulillah sekarang sudah tidak menyewa lagi pesawat pribadinya. Kebetulan pesawat itu punya mertua kan," kata Syahrini. "Alhamdulillah Allah itu sangat baik. Kalau dulu, ingin memakai jet pribadi harus ke bu Ety, sewa dulu, kadang dipakai orang. Sekarang karena punya keluarga jadi bisa pakai, Alhamdulillah."


Namun beda dengan Syahrini, Luna Maya yang merupakan mantan kekasih Reino justru dikenal sebagai sosok yang mandiri dan tak mengandalkan kekayaan orangtua. Saat tampil di acara "Bareng Boy" yang dipandu Boy William, Luna mengungkap soal prinsipnya tentang kekayaan.

"Orang kaya itu penting nggak sih?" tanya Boy. "Nggak juga sih, kalau kaya terus cuma ongkang-ongkang buat apa?" seru Luna.

Luna menilai lebih baik bangga dengan hasil jerih payah sendiri ketimbang sekedar menyombongkan harta orangtua. Ia juga lebih suka jalan dengan cowok pas-pasan yang gigih dan punya visi dalam menjalani hidupnya.

"Kalau orangtuanya sudah nggak ada bisa nggak dia kayak gitu? Suatu hari orang yang lebih tua akan meninggalkan kita kan, kalau pada saat mereka nggak ada terus gimana?" seru Luna. "Ya walaupun pas-pasan tapi gigih dan punya visi, itu seksi. Kalau pas-pasan nggak punya visi, terima nasib aja, nggak seksi."

Boy lantas mendoakan Luna mendapat kekasih idaman. "Gua harap kamu dapat pria impianmu. Firasat gua tahun ini," kata Boy. "Amin, oh ya?" seru Luna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru