Tamat dengan Ending Terbuka hingga Tuai Hujatan, 'Vagabond' Bakal Garap Season Kedua?
Official SBS
TV

Pada Minggu (24/11), seorang sumber dari perusahaan produksi 'Vagabond' membahas tentang kerja keras para staf dan aktor selama syuting drama ini. Dia juga membicarakan soal ada tidaknya kemungkinan produksi season kedua dari drama ini.

WowKeren - Episode terakhir "Vagabond" telah selesai ditayangkan pada Sabtu (23/11). Sayangnya episode terakhir drama ini sangat menggantung karena ada banyak permasalahan yang belum selesai. Sehingga ada banyak sekali netter yang tidak puas hingga memberikan beragam kritikan pada tim produksi.

Selain itu tidak sedikit pula netter yang berharap agar staf "Vagabond" memproduksi musim kedua dari drama Suzy dan Lee Seung Gi ini. Mendengar keluhan pemirsa, pada Minggu (24/11) seorang sumber dari perusahaan produksi "Vagabond" menyatakan kemungkinan tentang adanya season 2. Hal ini ia tuturkan saat melakukan wawancara dengan OSEN.


"Masa produksi sangat panjang, sehingga semua orang merasa lega dan sedih. Proses produksinya memakan waktu selama 11 bulan, dan jika kalian menghitung periode perencanaan, itu jauh lebih lebih lama dari itu," ujar seorang sumber dari Celltrion Entertainment.

"Itu ('Vagabond' season 2) direncanakan dan akan diproduksi meski masih dalam pikiran. Namun, musim kedua belum dikonfirmasi, dan saat ini sedang ditinjau. Kami sedang meninjau jadwal aktor, penulis dan sutradara," terang sumber tersebut.

Karena kesuksesan yang diraih oleh "Vagabond", sumber tersebut juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada staf dan para aktor. "Para aktor utama terikat proyek selama 11 bulan. Selama 40 hari menghabiskan waktu syuting di luar negeri, mereka semua tetap bersama dengan baik. Itu menyenangkan karena tidak ada yang tidak ramah dan semua orang syuting dengan harmonis. Aku berterima kasih kepada semua anggota staf dan aktor," pungkasnya.

Sementara itu, "Vagabond" akan digantikan dengan "Stove League". Drama yang dibintangi oleh Nam Goong Min ini akan mulai tayang pada 13 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel