Mampir Ke Coffe Shop Ala Drama Korea di Caffe Bene
Kuliner

Sudah bukan hal yang aneh lagi jika K-Pop semakin menjamur di Indonesia. Banyaknya peminat musik Korea ini, membuat banyak pendiri kafe memiliki ide untuk membuat tempat nongkrong yang memiliki nuansa idol-idol K-Pop.

WowKeren - Kalau kalian pencinta drama Korea, pasti sudah enggak asing dengan Caffe Bene. Caffe Bene merupakan coffee shop terkenal dari Korea Selatan yang sudah sering muncul di beberapa drama Korea terkenal. Dibangun dengan nuansa seperti di rumah dan terdapat interior Sarangbang (ruang belajar tradisional Korea), kafe ini sangat tenang dan nyama sehingga kalian bakal betah banget.

Selain itu, kafe ini juga dilengkapi dengan alunan musik K-Pop yang membuat suasana terasa seperti di Korea. Kafe khas Korea ini menyajikan beragam kopi dan dessert yang bahan-bahannya diimpor langsung. Harga menu yang ditawarkan oleh kafe ini mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000. Berbagai macam event juga sering diadakan di kafe yang berlokasi di Menara Rajawali Lantai Dasar, Jalan Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 51, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel