Tak Ada di Drama, Lee Jae Wook Datang ke Penutupan Syuting 'Extraordinary You' Demi Kim Hye Yoon
Twitter/mbcdrama_now
TV

Episode terakhir 'Extraordinary You' itu mengundang pertanyaan di kalangan fans yang mempertanyakan di mana keberadaan Lee Jae Wook, secondlead paling membuat baper.

WowKeren - "Extraordinary You" menutup penayangan pada Kamis (21/11). Drama MBC ini ditutup dengan akhir bahagia antara Ha Ru (Rowoon) dan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang kembali bertemu dan masih saling mengingat satu sama lain.

Namun, episode terakhir "Extraordinary You" itu tetap mengundang pertanyaan di kalangan fans yang mempertanyakan di mana keberadaan Baek Kyung (Lee Jae Wook), secondlead paling membuat baper.

Menariknya meski tidak ada dalam drama, Lee Jae Wook ternyata sempat datang di penutupan syuting "Extraordinary You". Hal itu tampak dari video di balik layar proses syuting hari terakhir yang belum lama ini dirilis tim produksi.

Video itu memperlihatkan bagaimana Lee Jae Wook sengaja datang demi memberikan kue kejutan kepada Kim Hye Yoon. Rowoon juga tampak membawakan kue untuk pemeran utama wanita "Extraordinary You" tersebut.

Kim Hye Yoon sendiri terlihat menangis mendapat kejutan seperti itu. Namun kejutan Rowoon dan Lee Jae Wook juga diberikan untuk semua staf "Extraordinary You" yang sudah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir.


Video juga sekaligus memperlihatkan wawancara Kim Hye Yoon dan Rowoon. "Ini pertama kalinya bagiku menjadi pemeran utama dan sejujurnya, sangat berat," ucap Kim Hye Yoon.

"Tapi semua orang menjagaku dengan baik dan aku bisa begitu mengandalkan sesama aktor, jadi kami selalu bersenang-senang. Semua orang sudah bekerja keras dan aku akan merindukan ini. Sekarang waktunya mengirim Eun Dan Oh pergi. Aku belum siap tapi Dan Oh, selamat tinggal," sambung Kim Hye Yoon.

"Kami bekerja sangat keras tanpa istirahat dari awal Juni sampai akhir November. Aku tidak percaya ini benar-benar berakhir. Rasanya pahit. Karakterku Ha Ru, tidak punya banyak kisah di belakang jadi aku dan sutradara banyak berbicara soal memberikan dia banyak emosi dan kedalaman," tutur Rowoon.

"Dengan semakin bertambahnya episode, ini memberiku perasaan tak bisa dijelaskan. Kurasa drama ini akan bertahan di hatiku untuk waktu yang lama. Aku bisa bekerja keras selama 6 bulan karena dukungan kalian. Terima kasih untuk 6 bulan ini," pungkas Rowoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel