Dikta Yovie & Nuno Ngaku 'Mundur Teratur', Cintanya Ditolak Enzy Storia?
Instagram
Selebriti

Dikta tampak galau dalam beberapa unggahannya di Instagram belakangan ini. Beberapa fans menyemangati Dikta untuk memperjuangkan cinta Enzy Storia, namun yang lain memberikan respon berbeda.

WowKeren - Belum lama ini, beredar video momen saat Pradikta Wicaksono "melamar" Enzy Storia. Dalam video viral tersebut, Dikta tampak menggandeng salah satu tangan Enzy sambil menyanyikan lagu "Janji Suci" yang dibawakan grup vokalnya, Yovie & Nuno. Namun, belum ada keterangan pasti mengenai hubungan keduanya.

Baru-baru ini, Dikta membagikan fotonya yang tengah berjalan sambil menunduk. Pada keterangan foto, Dikta mengisyaratkan mundur teratur seolah mendapat penolakan dari Enzy. Melalui InstaStory, Dikta juga menyatakan telah "selesai".

"Mohon izin.. mundur teratur," tulis Dikta pada Senin (25/11). "I'm done (saya selesai)," tulis Dikta sehari sebelumnya melalui InstaStory.


InstaStory Dikta Yovie & Nuno

Instagram

Akan tetapi, unggahan "galau" Dikta justru dibanjiri komentar rayuan dari para penggemarnya. Fans tampak menyemangati Dikta untuk tak mundur dalam "hubungan" mereka. Sedangkan beberapa warganet yang lain terlihat menyemangati Dikta untuk terus maju memperjuangkan hubungannya dengan Enzy.

"Sama aku ajalah mas tataaa," komentar akun @l***meiliana. "Ada aku dibelakang kalo kamu mundur," sahut akun @p***inaa_. "Ngapain mundur? sini maju bareng sm aku ke pelaminan," tulis akun @g***ayu_.

"Aku tunggu dibelakang yaaa," balas akun @d***onnn. "Udahan sama enzy nya kah masta?" komentar akun @y***zkaalf. "Jangaaan mundur,lanjutin sama ka @enzystoria," sahut akun @s***heese.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait