Foto Terbaru Shindong Bikin Netizen Tak Percaya Berat Badannya Turun 17 Kg
Selebriti

Shindong sempat memamerkan kemajuannya dalam menurunkan berat badan lewat postingan di Instagram. Setelah mengurangi berat badan sebanyak 17 kg, ia kini berbobot 99 kg.

WowKeren - Baru-baru ini Shindong Super Junior menjalin kerja sama dengan salah satu klinik di mana ia berjanji akan menurunkan berat badannya. Penyanyi kelahiran 1985 tersebut sukses mengurangi bobot tubuhnya sebanyak 17 kg.

Shindong sempat memamerkan kemajuannya dalam menurunkan berat badan lewat postingan di Instagram. Setelah mengurangi berat badan sebanyak 17 kg, kini pelantun "SUPER Clap" tersebut kini berbobot 99 kg.

Penampilan baru Shindong dapat dilihat pada Jumat (22/11) saat berangkat ke Bangkok, Thailand untuk konser "Super Show 8". Saat tiba di Bandara Internasional Incheon, para reporter buru-buru mengabadikan fotonya.

Pada kesempatan tersebut, Shindong mengenakan kemeja hitam bermotif yang dipadukan dengan celana jins. Salah satu main dancer Super Junior tersebut juga melengkapi penampilannya dengan jaket hitam.


Foto Terbaru Shindong Bikin Netizen Tak Percaya Berat Badannya Turun 17 Kg

Newsen

Penampilan Shindong ini rupanya menjadi sorotan para netizen dan menuai banyak komentar. Setelah mengetahui berat badannya turun 17 kg, kini netizen tak percaya usai melihat fotonya saat berangkat ke Bangkok.

"Berat badannya sama sekali nggak berkurang," komentar netizen. "Apa ini beneran selebriti? Dia kan secara teknis seorang idol... Dia kelihatan seperti om-om yang tinggal di sebelah rumah," kata netizen lainnya. "Dia kelihatan persis seperti berandalan di sekitar rumahku," ujar yang lain.

"Eh? Aku membaca artikel tentang dia yang menurunkan berat badan tadi... Bukankah foto ini diambil hari ini?" kata netizen. "Lihat lemak dagunya, lemak perutnya... Aku nggak peduli kalau berat badannya naik tapi dia masih model klinik diet. Dia sama sekali nggak berusaha. Bagaimana bisa dia dibayar tapi tetap kelihatan seperti ini?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait