Diledek 'Pendendam Halu', Luna Maya Bakal Lakukan Ini Saat Ketemu Syahrini-Reino
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat disentil gagal move on dan menyimpan dendam karena ditinggal nikah. Menanggapi hal itu, Luna mengungkap rencananya saat suatu saat nanti bertemu Syahrini dan Reino.

WowKeren - Luna Maya kerap dibully oleh para pendukung Syahrini dan Reino Barack. Fans Syahrini dan Reino menyindir Luna menyimpan dendam masa lalu.

Luna kerap disentil gagal move on. Tak sedikit yang menilai Luna tak terima karena dikalahkan Syahrini yang berhasil merebut cinta Reino.

Namun tudingan miring itu ditepis Luna. Ia menegaskan bukan sosok yang pendendam .

"Lu masih mau enggak komunikasi dengan Reino dan Syahrini dengan keluarga. Maybe sometimes in the future silaturahmi, helo, komunikasi sebagai teman gitu," tanya Boy William. "Kalau gue selalu gini, pada prinsipnya, gue maunya everything is nice. Kalau gue ya," seru Luna.

Luna berniat menjalin hubungan baik agar tak menimbulkan kesan canggung. "Itulah kenapa kalau misalkan, ya udahan juga is nice to have a good relationship. So in the future if we say hi, enggak ada awkward tuh," kata Luna.


Boy agak kaget karena Luna tampak bijak saat menyikapi rumor perseteruan dengan Syahrini-Reino. Boy lantas menanyai Luna apakah ia sudah pernah bertemu Syahrini dan Reino.

"Udah belum papasan (dengan Syahrini dan Reino Barack) terus hai," tanya Boy. "Belum," jawab Luna. "Sampai sekarang belum ada? Di dunia sekecil ini belum ketemu?" kata Boy memastikan. "Belum ha ha ha," seru Luna.

"Menghindar atau emang enggak ada kesempatan?" kata Boy. "Enggak, enggak, gue enggak pernah menghindar," seru Luna.

Sebelumnya, Reino pernah menyindir Luna halu. Ini karena Luna merasa kalau Syahrini adalah teman baiknya sehingga mustahil jika tega merebut Reino darinya.

"Menurut saya itu halu ya, mengada-ada, karena tidak pernah ada cerita seperti itu," kata Reino. "Saya berpasangan sama mantan lama beberapa tahun. Saya tidak pernah mendengar namanya istri saya di pertemanannya mantan saya, ya setahu saya bukan sahabat ya, ketemu juga berapa, dua tiga kali. Ya memang ada fotonya, tapi setiap kali ketemu foto, kesannya deket, jadi makan temannya dari mana?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru