Penampilan Ganteng Taeyong NCT Saat Berangkat ke New York Bikin Netizen Kesengsem
Selebriti

Selasa (26/11), Taeyong berangkat ke New York, Amerika Serikat untuk menghadiri Macy's Thanksgiving Parade serta Today's Show Citi Concert Series pada 28 dan 29 November.

WowKeren - Para personel NCT 127 kembali disibukkan dengan kegiatan grup. Kali ini, salah satu subunit NCT tersebut diundang untuk tampil di acara Macy's Thanksgiving Parade pada 28 November dilanjutkan dengan Today's Show Citi Concert Series pada 29 November.

Hari ini, Selasa (26/11), para member NCT 127 berangkat ke New York, Amerika Serikat untuk menghadiri kedua acara tersebut. Seperti biasa, kedatangan mereka di Bandara Internasional Incheon tak luput dari jepretan kamera.

Pada kesempatan ini, Taeyong mengenakan turtleneck hitam yang dipadukan dengan jins belel warna senada. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut melengkapi penampilannya dengan coat abu-abu.

Penampilan Ganteng Taeyong NCT Saat Berangkat ke New York Bikin Netizen Kesengsem

OSEN


Gaya busana Taeyong tak pelak menuai perhatian serta komentar dari para netizen. Menanggapi penampilan idol yang juga merupakan member boy grup SuperM itu, netizen memberikan banyak pujian.

"Taeyong keren banget," komentar netizen. "Lee taeyong, semoga penerbanganmu aman," kata netizen lainnya. "Taeyong, kau kelihatan ganteng banget... SuperM, fighting," ujar yang lain.

"Taeyong sudah ganteng sejak pagi-pagi sekali," kata netizen. "Semoga perjalananmu aman," komentar netizen yang lain. "Taeyong sudah kelihatan ganteng sejak pagi. Jaga dirimu!" tambah lainnya.

Sementara itu, Taeyong dan para member SuperM yang lain telah merampungkan leg pertama dari tur konser "We Are The Future" yang singgah di beberapa kota di Amerika Serikat termasuk New York di Madison Square Garden. Leg kedua dari tur konser ini akan digelar awal tahun depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait