Song Hye Kyo Tebar Foto Pemotretan Cantik, Gaya Rambut Beda Jadi Sorotan
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo membagikan foto-foto dari pemotretannya untuk keperluan promosi brand sepatu yang mengontraknya menjadi bintang iklan. Intip penampilan cantiknya berikut.

WowKeren - Song Hye Kyo memperbarui halaman Instagram pribadinya dengan foto-foto hasil pemotretan terbaru. Penampilannya dalam foto sukses membuat netizen terpesona.

Foto-foto pemotretan yang dibagikan Song Hye Kyo adalah untuk keperluan promosi "SUECOMMA BONNY". Seperti diketahui, ia dikontrak menjadi bintang iklan rumah mode sepatu tersebut.

Dalam foto, Song Hye Kyo tampil super cantik dengan gaya kasual dan elegan. Aktris kelahiran 1981 itu menggunakan gaya rambut yang cukup berbeda dari biasanya. Rambutnya yang sebahu dibiarkan agak berantakan. Namun kecantikannya tetap bersinar sehingga membuat netizen memberikan pujian bertubi-tubi.


"Dia adalah ratu kemewahan dan kecantikan. Aku akan selalu mendukung Song Hye Kyo," komentar netizen. "Wow Song Hye Kyo terlihat lebih muda dengan gaya rambut seperti itu," tambah netizen lain. "Dia memiliki wajah yang kecil dan cantik. Gaya rambutnya juga cocok," sahut yang lain.

"Song Hye Kyo yang bertambah cantik atau aku yang semakin mencintainya?" kata netizen. "Cantik banget. Gaya rambut membuatnya terlihat fresh," puji netizen. "Aku suka Song Hye Kyo dengan rambut seperti ini. Terlihat beda tapi tetap cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-39 (menurut perhitungan Korea) tepatnya pada 22 November. Aktris kelahiran 1981 itu mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar di seluruh penjuru dunia karena telah merayakan ulang tahunnya.

Song Hye Kyo resmi bercerai secara hukum dengan Song Joong Ki pada Juli. Sejak itu, keduanya terus sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.

Song Hye Kyo membuat penampilan perdananya di acara publik pasca bercerai dari Song Joong Ki. Ia tampil cantik bersinar bak putri kerajaan di event brand perhiasan Chaumet.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait