Syahrini Sentil Mbak You Soal Ramalan Pisah Ranjang: Musyrik!
Instagram
Selebriti

Belum satu tahun menikah, pasangan Syahrini dan Reino Barack sempat diramal Mbak You akan pisah ranjang. Lantas, apa kata Syahrini soal ramalan Mbak You itu?

WowKeren - Belum setahun menikah, rumah tangga pasangan Syahrini dan Reino Barack kerap menuai isu miring. Belum lama ini paranormal Kejawen Mbak You bahkan menyebut kalau Syahrini dan Reino akan pisah ranjang.

Ramalan Mbak You sontak menuai kontroversi. Jika banyak fans yang mendoakan Syahrini langgeng, tidak demikian dengan haters. Banyak haters yang justru senang andai Syahrini dan Reino berpisah.

Lantas, apa kata Syahrini terkait ramalan Mbak You atas pernikahannya? Dengan tegas mantan rekan duet Anang Hermansyah ini mengingatkan agar orang-orang tidak mempercayai ramalan.

"Jangan percaya ramalan," ujar Syahrini dalam tayangan "Insert" Live belum lama ini. "Ramalan itu musyrik!"

Syahrini pun enggan mempercayai ramalan itu. Ia bahkan bergurau seolah hendak meninggalkan wartawan yang bertanya tentang ramalan Mbak You.


"Orang-orang yang suka meramal orang itu adalah orang-orang musyrik di mata Allah," lanjut Syahrini. "Naudzubillahhimindzalik. Terimakasih, wassalamualaikum."

Namun akhirnya Syahrini kembali. Kakak Aisyahrani itu mengakui jika rumah tangganya dengan Reino malah semakin mesra serasa bulan madu setiap hari.

"Insyaallah akan seperti itu terus, doain ya. Semoga honeymoon terus, kan nikahnya juga baru, belum setahun, baru 8 bulan," lanjut Syahrini. "Nah, ya didoain. Pokoknya yang baik-baik akan kembali ke kita, kembali yang baik."

Belum lama menjadi istri, Syahrini mempelajari banyak hal baru. Hingga kini ia masih terus beradaptasi dengan kehidupan barunya.

"Alhamdulillah, karena kan baru beradaptasi dari perjalanan libur nikahan pastinya tuh awal-awal ini sedang menjalankan hal-hal baru yang sebelumnya enggak dilakuin," terang Syahrini. "Beliau (Reino) pun sama. Jadi semoga selalu indah dan manis."

"Dari dunia panggung tiap hari nyanyi, dandan, harus manggung, ini itu, ketika menjadi istri kan sesuatu yang baru, jadinya beda aja," tambahnya. "Ada yang ngurusin, harus bangun lebih awal, nyiapin makanan, membuat apa yang dia perlu atau butuh. Sebagai istri, kembali lagi ke kodrat perempuan. Mengabdi kepada suami, seperti itu yang menjadi prioritas utama kali ini."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait