Ku Hye Sun Buka-Bukaan Soal Masalah Rumah Tangga dengan Ahn Jae Hyun
Selebriti

W Donga merilis wawancara dengan Ku Hye Sun. Di sini, aktris kelahiran 1984 itu membicarakan masalah-masalah rumah tangga, juga reaksi orangtuanya saat mendengar dirinya bercerai.

WowKeren - Ku Hye Sun saat ini masih dalam proses perceraian dengan suaminya, Ahn Jae Hyun. Ku Hye Sun sempat menuduh Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan lawan mainnya di drama, yang dibantah oleh Ahn Jae Hyun.

Pada Selasa (26/11), W Donga merilis wawancara dengan Ku Hye Sun. Pada kesempatan tersebut, aktris kelahiran 1984 itu membicarakan masalah-masalah rumah tangga, juga reaksi orangtuanya saat mendengar dirinya bercerai.

"Orangtuaku bilang kalau mereka kira mereka akan mati setelah perceraianku menjadi berita utama," kata Ku Hye Sun. "Aku bukan tipe orang yang biasanya marah, tapi aku menjadi sangat agresif. Aku tidak bertingkah seperti diriku sendiri, jadi keluargaku terkejut dan khawatir. Aku di rumah sakit selama sebulan dan menerima terapi, dan hatiku lebih tenang sekarang."

"Hidup ibuku sebagai individu sulit untuk dijalani setelah menikah, jadi dia berharap aku bisa bekerja, pergi berlibur, dan hidup bebas," lanjutnya. "Ketika aku memperkenalkan orang itu kepadanya, dia mengatakan padaku bahwa dalam hidup cinta dapat menjadi dingin dan akan ada banyak masa-masa sulit, jadi akan lebih baik untuk memberi hubungan lebih banyak waktu. Kemudian ini terjadi, dan itu adalah pilihanku pada akhirnya. Aku mulai berpikir, 'Apa yang aku lakukan salah? Sejak kapan aku mulai melakukan kesalahan?'"


Terkait pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun menyatakan, "Tidak banyak hari-hari yang buruk. Kami tidak punya alasan untuk bertengkar, dan kami tidak melakukan hal-hal yang tidak disukai orang lain. Suamiku mulai bertindak secara berbeda setelah dia menjadi pemeran utama di sebuah drama. Dia bilang dia harus berolahraga, jadi dia meninggalkan rumah lebih awal di pagi hari dan kembali ke rumah setelah mabuk, bahkan ketika dia pindah di bulan Juni dan tidak menghubungiku selama sebulan, aku pikir dia hanya ingin fokus berlatih akting. Namun setelah sebulan, dia bilang dia ingin hidup bebas dan berkata kami harus bercerai."

Ku Hye Sun juga mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika Ahn Jae Hyun pertama kali mengatakan kepadanya bahwa ia ingin bercerai. "Aku tidak melakukan banyak pekerjaan setelah menikah. Suamiku mendapat lebih banyak pekerjaan, dan seseorang harus melakukan pekerjaan rumah. Sementara suamiku semakin maju, aku justru mundur, jadi aku merasa seperti sedang dibuang. Ketika kami pertama kali bertemu, aku adalah sunbae, dan dia menghormati aku. Pekerjaan rumah sangat penting, dan aku merasa bahwa dia mengabaikanku dan meninggalkanku di belakang."

Ku Hye Sun juga mengomentari posting media sosialnya yang kontroversial tentang Ahn Jae Hyun. "Aku pikir aku tidak waras. Sudah 15 tahun sejak aku debut, dan aku tidak pernah marah karena komentar jahat sebelumnya. Aku pikir aku akan menjadi orang yang kalah jika aku menganggapnya serius, jadi aku hanya menertawakannya. Namun, pola pikir itu hancur berkeping-keping kali ini. Untuk sebagian besar hal, aku bisa menertawakannya, tapi bagaimana aku bisa dengan riang mengabaikan perceraian? Aku tidak putus dengan seseorang yang aku kencani, aku dibuang oleh keluarga. Aku terluka, jadi aku berteriak. Orang itu dan aku adalah bagian dari agensi yang sama, dan agensi itu memihaknya secara sepihak, jadi aku tidak punya cara lain untuk mengekspresikan dari sisiku."

 

"Ada kesalahpahaman dan hal-hal yang aku rasa tidak adil, tapi memang begitu. Suatu hari, semuanya akan terungkap. Aku pikir orang itu mungkin berpikir beberapa hal juga tidak adil... Kami harus bercerai. Orang itu tidak akan pernah melihatku lagi. Lebih dari segalanya, aku tidak dapat menerima bahwa dia pergi ke agensi untuk membahas kehidupan pribadi kami," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait