Ku Hye Sun Tanggapi Sinis Soal Ahn Jae Hyun Depresi Gara-Gara Tersiksa Selama Menikah
Selebriti

Ku Hye Sun menanggapi pengakuan Ahn Jae Hyun tentang dirinya menerima perawatan karena depresi akibat pernikahannya yang menyiksa dalam wawancara bersama Woman DongA.

WowKeren - Prahara rumah tangga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih belum berakhir. Pada 24 September lalu, terungkap bahwa Ahn Jae Hyun telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Keluarga Distrik Suwon untuk segera diproses.

Dalam wawancara dengan Woman DongA yang dirilis pada Rabu (27/11), Ku Hye Sun berbicara tentang apa yang menyebabkan perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Namun aktris kelahiran 1984 itu juga mengenang saat-saat di mana ia sangat mencintai sang suami. Ia mengakui bahwa meskipun ia tidak pernah percaya pada cinta, ada satu waktu ketika ia hampir mencintai Ahn Jae Hyun.

"Waktu di mana aku paling berterima kasih kepada suamiku adalah ketika kami menemukan seekor burung mati di halaman belakang kami. Aku sangat takut sampai menangis, dan meskipun dia juga takut, dia dengan berani membungkusnya dengan saputangan dan menguburnya," ungkapnya.


Ku Hye Sun kemudian menanggapi pengakuan Ahn Jae Hyun tentang dirinya menerima perawatan karena depresi akibat pernikahannya yang menyiksa. Kali ini bintang drama hits KBS "Boys Over Flowers" itu memberikan komentar cukup sinis.

"Dia akan tertawa satu saat, tapi kemudian mengatakan dia tidak pernah mengalami hari yang bahagia dalam hidupnya berikutnya. Dia sendiri yang selalu memegang kenangan menyedihkan dalam hidupnya," tutur Ku Hye Sun.

Mengenai rencana masa depannya, Ku Hye Sun menyatakan minatnya untuk melanjutkan akting. "Aku tahu aku bilang aku akan pensiun sementara. Itu karena aku berselisih dengan agensiku dan tidak bisa bekerja, tapi aku masih benar-benar ingin berakting," ujarnya.

"Aku dulu memiliki mimpi besar sebagai aktris atau penulis, tapi akan sangat menyiksa diri ketika mimpi itu tidak menjadi kenyataan. Aku tidak akan melakukan itu lagi. Kupikir aku akan puas hanya dengan selembar kertas dan sekarung kuas di atas meja kecil. Aku ingin menggambar, menulis, bermimpi, tidur, dan bangun. Akan sangat menyenangkan jika aku juga bisa menjadi aktris yang lebih dewasa," tambah Ku Hye Sun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait