Usilnya Luna Maya Ajak Ibu Polos Main Filter Instagram Sampai Kaget Dikira Ada Tikus Beneran
Selebriti

Luna Maya membagikan video saat asyik memainkan filter Instagram yang beraneka ragam. Merasa terhibur, Luna pun iseng mengajak ibunya bermain sampai terkejut.

WowKeren - Ibunda Luna Maya yang bernama Waltraud Maier yang kini berganti jadi Desa Maya diketahui tengah berada di Jakarta. Sejak 14 November lalu, ibunda Luna meninggalkan Bali untuk sementara.

Luna sebelumnya memang cukup jarang membagikan momen kebersamaan dengan keluarganya. Maklum saja, orangtua dan saudara-saudara Luna tinggal di lokasi yang berjauhan.

Momen kedatangan ibunda ke Jakarta pun membawa kebahagiaan tersendiri bagi perempuan berusia 36 tahun itu. Pasalnya, sang ibu kerap menemani Luna bekerja dan menghadiri event tertentu.

Baru-baru ini, Luna membagikan Instagram Story bersama ibu. Dalam video tersebut, Luna terlihat asyik memainkan filter Instagram yang beraneka ragam.

Merasa terhibur, Luna pun iseng mengajak ibunya bermain. Luna memilih satu filter yang menunjukkan gambar tikus di atas kepalanya.

Luna lantas meminta ibunya untuk melihat ke arah kamera. "Lihat sini mom," pinta Luna. "Kenapa?" balas sang ibu yang duduk di sebelah Luna.


"Ada tikus," kata Luna. Mendengar ucapan putrinya, ibu Luna sontak kaget. "Dimana?" sahut sang ibu dengan wajah panik karena mengira ada tikus sungguhan.

"Di atas," timpal Luna seraya tertawa. Ibu Luna akhirnya baru sadar kalau yang dimaksud adalah tikus di filter. "Oh my God! Oh in the phone," seru ibu Luna lega.

Postingan yang dibagikan ulang oleh akun fans itu mendapat beragam respons positif. Banyak yang terharu melihat kedekatan Luna dan ibunya. Ada pula yang menyoroti reaksi ibu Luna yang kaget dan polos.

"Ibu kagetttttt dikira beneran ada tikusss Miss you ibu KA luna," kata netter. "Ibunya moon kaget..disangka ada tikus bnrn," sahut yang lain. "Polos bgt ibunya kk luna, cantik smg sehat sll ibu," ujar lainnya.

"Masya Alloh tabarakalloh Ibu kak Luna sehat trs ya ibu cantiq," timpal netter. "Bahagia melihat mbk, Luna dgn bundanya.I love you all," ucap lainnya. "Semoga selalu diberikan kesehatan buat ibu dan putri nya amin," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru