Ku Hye Sun Dibela Netizen Usai Beberkan Bagaimana Perasaan Ahn Jae Hyun Berubah
Selebriti

Diungkap Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun mulai bersikap berbeda setelah menjadi pemeran utama di sebuah drama. Ia meninggalkan rumah lebih awal di pagi hari dan kembali ke rumah setelah mabuk.

WowKeren - Pada Selasa (26/11), W Donga merilis wawancara dengan Ku Hye Sun. Pada kesempatan tersebut, aktris kelahiran 1984 itu membicarakan problema rumah tangga dengan Ahn Jae Hyun, juga reaksi orangtuanya saat mendengar dirinya bercerai.

Diungkap Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun mulai bersikap berbeda setelah menjadi pemeran utama di sebuah drama. Ia meninggalkan rumah lebih awal di pagi hari dan kembali ke rumah setelah mabuk, serta tak menghubungi Ku Hye Sun selama sebulan saat pindah di bulan Juni.

"Aku pikir aku tidak waras. Sudah 15 tahun sejak aku debut, dan aku tidak pernah marah karena komentar jahat sebelumnya. Aku pikir aku akan menjadi orang yang kalah jika aku menganggapnya serius, jadi aku hanya menertawakannya. Namun, pola pikir itu hancur berkeping-keping kali ini," kata Ku Hye Sun.

"Untuk sebagian besar hal, aku bisa menertawakannya, tapi bagaimana aku bisa dengan riang mengabaikan perceraian? Aku tidak putus dengan seseorang yang aku kencani, aku dibuang oleh keluarga. Aku terluka, jadi aku berteriak. Orang itu dan aku adalah bagian dari agensi yang sama, dan agensi itu memihaknya secara sepihak, jadi aku tidak punya cara lain untuk mengekspresikan dari sisiku," lanjutnya.

Pernyataan Ku Hye Sun ini rupanya menjadi perhatian para netizen. Jika sebelumnya netizen banyak menghujatnya, kali ini mereka mulai bersimpati pada bintang serial "Blood" itu.


"Sekarang setelah aku berumur lebih tua, aku memahami kenapa Ku Hye Sun langsung gila karena semua ini. Saat kau mencapai titik terbawah seperti ini, semua penyesalan seolah lenyap. Aku mendukungnya untuk memulai hidup baru."

"Aku bisa memahaminya yang bilang 'kehilangan keluarga'. Siapa pun yang pernah mengalami hal yang sama pasti akan tahu seperti apa rasanya."

"Aku bisa memahaminya. Melihat suamimu sendiri berubah di depan matamu... Aku yakin matanya berputar dengan kegilaan. Firasat adanya pengkhianatan itu sebesar kepercayaannya."

"Satu hal yang bisa aku katakan adalah kalau mereka berdua pacaran sedikit lebih lama, mereka pasti tidak akan sampai ke jenjang pernikahan."

"Aku bisa memahaminya... Sudah bertahun-tahun sejak mantan pacarku putus denganku dan aku masih menyesal tidak menamparnya... Wanita mana yang bisa tetap waras kalau hidup seatap selama 3 tahun dengan seorang pria dan dia tiba-tiba berubah seperti ini? Orang yang belum pernah mengalaminya pasti tidak tahu..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait