Hubungan Sempat Disindir, Jimin dan Seolhyun AOA Kini Pamer Tato Couple
Getty Images
Selebriti

Postingan Jimin memuat foto-fotonya bersama Seolhyun saat tengah menggarap desain tato bersama-sama. Keduanya kemudian memamerkan tato mereka yang kembaran.

WowKeren - Para personel AOA menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC akhir pekan lalu. Di sini, mereka saling mengungkapkan sifat masing-masing yang dianggap menjengkelkan.

Jimin mengeluhkan sifat Seolhyun yang seperti sok terkenal dan "menjadi pusat alam semesta". Menurut leader AOA tersebut, Seolhyun merasa semua orang tertarik kepadanya alih-alih member yang lain.

Gara-gara perkataan Jimin ini, netizen bertanya-tanya apakah ia betul-betul dekat dengan Seolhyun. Seolah menanggapi, pelantun "Come See Me' itu menunjukkan kedekatannya dengan Seolhyun lewat postingan di Instagram yang dibagikan pada Rabu (27/11).


Postingan Jimin ini memuat foto-fotonya bersama Seolhyun saat tengah menggarap desain tato bersama-sama. Tak cuma itu, dua idol cantik tersebut juga memamerkan tato mereka yang kembaran.

Tato Jimin berupa huruf M dan A yang ditempatkan di tangan kirinya sementara tato Seolhyun berupa huruf T dan E yang ditempatkan di tangan kiri. Jika tangan mereka disatukan, maka tato keduanya akan membentuk kata "MATE".

Jimin dan Seolhyun selama ini memang dikenal dekat dengan satu sama lain. Pada acara radio hari ini, Kamis (28/11), Chanmi mengatakan, "Kalau aku cowok, aku tidak mau pacaran dengan Seolhyun karena dia menghabiskan terlalu banyak waktu dengan Jimin."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru