Kim Tae Hee Dibilang Menua Gara-Gara Kerutan Wajah Terlihat Jelas
Selebriti

Kim Tae Hee menghadiri acara peluncuran produk kosmetik pasca melahirkan anak keduanya pada 25 Oktober lalu. Netizen menyoroti kerutan di wajahnya yang terlihat jelas.

WowKeren - Kim Tae Hee terlihat menghadiri acara peluncuran produk kosmetik hari ini, Jumat (29/11) di Seoul. Penampilannya langsung menjadi sorotan publik mengingat ia baru saja melahirkan anak kedua.

Pada Februari, Rain dan Kim Tae Hee mengumumkan kehamilan kedua. Agensi menyampaikan bahwa Kim Tae Hee telah melahirkan bayi perempuan pada 19 September lalu. Pasangan ini sebelumnya telah dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 25 Oktober 2017.


Kim Tae Hee tampil anggun mengenakan gaun turtleneck putih lengan panjang. Aktris kelahiran 1980 itu tersenyum cerah selagi diprotret banyak media.

Tak bisa dipungkiri bahwa Kim Tae Hee mempertahankan wajah cantiknya meski telah melahirkan anak kedua. Namun netizen menyebutnya menua karena kerutan di area mata yang terlihat jelas dalam foto.

Kim Tae Hee Dibilang Menua Gara-Gara Kerutan di Wajah

Source: Nate

"Wow, mungkin karena dia melahirkan dua anak tapi wajahnya terlihat tua," komentar netizen. "Dia memiliki beberapa kerutan tapi kupikir dia terlihat jauh lebih cantik daripada jika dia melakukan operasi plastik," tambah netizen lain. "Kupikir itu bagus melihatnya mengalami penuaan secara alami, apakah kalian semua berpikir dia tidak akan menua? Dia terlihat luar biasa untuk seseorang yang berusia empat puluhan. Keriputnya bahkan indah," sahut yang lain.

"Kerutan di sekitar mata kalian benar-benar alami seiring bertambahnya usia. Juga, kecepatan penuaan tergantung pada seberapa terlibat kalian dalam membesarkan anak. Membesarkan anak dengan serius berdampak pada proses penuaan seseorang," kata netizen. "Bagaimana kau bisa mengharapkan dia terlihat sama setelah memiliki dua anak? kupikir dia terlihat tua secara alami seperti ini tanpa menyelesaikan prosedur apa pun. Tapi aku tidak begitu dengan gaya rambutnya," pungkas lainnya.

"Sebagai seseorang yang dulunya dianggap sebagai salah satu wanita terhebat di zaman kita, kalian akan berpikir bahwa dia akan melakukan botox dan yang lainnya, jadi sangat menakjubkan bahwa dia malah menua secara alami. Aku bahkan bukan seorang selebriti dan aku sangat sadar akan keriputku. Dia jelas punya uang untuk menghilangkan keriputnya, jadi aku menghargai keputusannya untuk menua secara alami," puji netizen.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts