Beby Tsabina 'Kencan' Bareng Reza Rahadian Hingga Saling Rangkul, Pacaran?
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Melalui foto-foto berikut ini, Beby Tsabina menunjukkan kedekatannya dengan Reza Rahadian saat jalan bareng. Beby dan Reza bahkan terlihat mesra layaknya sepasang kekasih.

WowKeren - Beby Tsabina beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan sejumlah artis pria tampan, seperti Endy Arfian hingga Bio One. Akan tetapi, aktris berusia 17 tahun tersebut masih enggan mengungkap sosok pria yang sedang mengisi hatinya saat ini.

Kendati begitu, Beby baru-baru ini justru menunjukkan kedekatannya dengan aktor tampan Reza Rahadian. Hal ini ditunjukkan Beby melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (1/12). Dalam foto-foto tersebut, Beby dan Reza tampil kompak bergaya kasual saat sedang "berkencan" dan makan bersama di sebuah restoran.

Tak hanya itu, Beby dan Reza juga mengunjungi sebuah museum di kota Baku, Azerbaijan. Bahkan Beby dan dan Reza terlihat sempat saling rangkul sambil menikmati keindahan barang-barang di museum tersebut. Sontak kedekatan Beby dan aktor berusia 32 tahun tersebut membuat netizen menduga keduanya berpacaran lantaran terlihat cocok.


"Ko malah cocok yahh," komentar akun @cisk****sica. "Cocok bangetttt.. kl sama bio pantesnya temen beb," tambah akun @and*****an_. "Sabi sih walaupun beda 15 thn hehe," sahut akun @m***hl.

"Cocok ih gemess," ujar akun @dea****o__. "Semoga harapan kita kalo mereka ada apa2 gitu beneren dan jadi kenyataan ya," imbuh akun @danger****ael.21. "Jadian donk," seru akun @hotwh******sssss.

Namun Beby sudah menjelaskan bahwa ia menganggap Reza seperti kakaknya sendiri. Apalagi kedua artis tersebut sedang syuting di Azerbaijan untuk film "Layla Majnun" yang tayang pada tahun 2020 nanti. "Menghabiskan waktu sebelum kita syuting dengan kakak laki-lakiku," bunyi tulisan Beby dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait