Cerita Sandra Dewi Ditinggalkan ART Karena Beri THR Kebanyakan hingga Impian Jadi Ibu Mertua Galak
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membagikan cerita-cerita yang selama ini belum diketahui netizen saat menjadi bintang tamu vlog milik Fitri Tropica. Seperti diketahui, keduanya dikenal bersahabat.

WowKeren - Sandra Dewi dikenal sebagai artis yang baik meski bergelimang harta. Penilaian tersebut kembali dibuktikan dari cerita Sandra saat menjadi bintang tamu vlog Fitri Tropica baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, Sandra membenarkan bahwa dirinya pernah ditinggalkan Asisten Rumah Tangga (ART) karena memberikan bonus terlalu banyak.

"Sebenernya itu suami gue sih. Jadi dia ngasih THR kebanyakan akhir tahun yang lalu," ujar Sandra. "Dan mungkin karena suster 5 tahun udah cukup nih ya. Enggak balik lagi. 'Bu, udah cukup buat setahun'."

"Bu terima kasih sudah baik sama saya selama ini," lanjut Sandra menceritakan isi pesan mantan ART-nya. "Makasih juga buat bonusnya. Suami saya bilang sudah cukup untuk setahun ini."

Meski mengaku kapok, Sandra menjelaskan bahwa bonus tersebut diberikan karena kinerja baik sang suster. "Sebenernya kita kan karena yang kerja ini susternya baik banget jadi kita kasih bonus. Mau menghargai, eh ternyata gitu deh," ungkap Sandra.


Selain itu, ibu dari dua orang putra ini juga mengaku pernah membayangkan dirinya akan menjadi ibu mertua galak seperti di film "Crazy Rich Asians". Keinginan tersebut merupakan bentuk sikap Sandra setelah membesarkan kedua putranya, Rafa dan Mika, sehingga menantunya kelak harus seseorang yang ia suka.

"Tadinya mikir gitu. Nih anak gue, gue sayang setengah mati, gue kasih yang terbaik. Semua waktu gue, doa gue," jelas Sandra. "Ini pokoknya harus dapet menantu yang oke juga, yang gue suka. Pertama gitu."

Namun, Sandra telah berubah pikiran karena memiliki ibu mertua yang baik. Selain itu, istri Raphael Moeis tersebut juga tak ingin jauh dari kedua putranya apabila menjadi ibu mertua yang galak.

"Akhirnya gue mikir, tadinya gue kan mau jadi mertua yang galak. Cuman gue dapet mertua baik banget, kok enak ya. Akhirnya gue berubah pikiran deh," pungkas Sandra. "Gue jadi mertua yang baik aja soalnya gue takut jauh ama anak."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait